Brilio.net - Iklan merupakan sebuah langkah bagi brand atau perusahaan untuk mempromosikan produk atau jasa yang diproduksinya. Kalau saat ini banyak iklan yang bermunculan di platform digital, lain halnya dengan zaman dulu yang mengandalkan televisi dan majalah sebagai sarana menayangkan iklan.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh salah satu merek dagang kopi yang populer di Tanah Air. Perusahaan tersebut menggunakan majalah sebagai media untuk penyebaran iklan. Nggak hanya menampilkan produk buatannya, iklan tersebut juga dibintangi oleh salah satu selebriti populer pada masa itu.

Pada awal tahun 2000-an ia dikenal sebagai suami dari salah satu pedangdut top di Indonesia. Namun belakangan namanya sempat terjerat kasus pelecehan yang membuat ia dilarang tampil di televisi. Model iklan jadul tersebut kini dikabarkan tengah menekuni profesinya sebagai penyanyi wedding.

Penasaran seperti apa penampilannya saat ini? Berikut brilio.net rangkum 11 potretnya dari Instagram @saipuljamilreal, Selasa (2/5).

1. Model iklan minuman kopi yang hits di akhir tahun 90-an tersebut adalah pedangdut Saipul Jamil.

model iklan kopi eks suami pedangdut kini jadi penyanyi wedding © berbagai sumber

foto: Instagram/@saipuljamilreal