Brilio.net - Tak banyak yang tahu bahwa rupanya Rafathar Malik Ahmad begitu mengagumi sosok komedian Babe Cabita. Untuk itu, sebagai seorang ayah Raffi Ahmad pun berniat membeli mobil Babe Cabita untuk menyenangkan anaknya.

Keinginan Raffi Ahmad tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan di akun Instagram Babe Cabita. Dalam kolom caption Babe berkata jika mulanya ia hanya berniat mengajak Rafathar jalan-jalan.

Akan tetapi, tiba-tiba Raffi Ahmad malah mengutarakan keinginannya untuk membeli mobil tersebut. Tak tanggung-tanggung, Raffi pun menawar mobil itu dengan harga Rp 300 juta.

Kendati demikian, belum dipaparkan secara jelas apakah Babe resmi menjualnya kepada Raffi atau tidak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita) on

Loading...

"Adoooh mobil baru aja jadi, niat cuma bawa rafathar jalan jalan malah ditawar 300jt ama sultan andara," tulis Babe Cabita, seperti dilansir brilio.net pada Selasa (2/6).

Lebih jauh, Babe sendiri pun merasa dilema. Pasalnya, mobil tersebut ternyata belum lama dimiliki oleh Babe.

"Galaaaau akoh," kata Babe.

Melihat postingan tersebut, warganet pun lantas menyerbu kolom komentar Instagram Babe. Banyak dari mereka yang menuliskan komentar bernada kocak.

Tak hanya itu, ada pula yang meminta Babe menjual dengan harga tinggi dan bahkan memintanya untuk ditukar dengan lamborghini Raffi.

"Ajak barter sama lambor be," tulis @youdd.m.

"Tarok aja 2m bakal di angkut juga bang," sambung @rendralucky.

"kasih aja bang, abis itu belu jimny baru wkwk," tulis @endrutaa.