Brilio.net -  Nama Babe Cabita tentunya sudah tidak asing di telinga kamu bukan? Yup, komika pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama ini memang kerap menggugah tawa lewat aksinya di berbagai ragam acara komedi Tanah Air.

Nggak hanya jago Stand Up Comedy, laki-laki kelahiran Medan, 5 Juni 1989 ini juga piawai dalam berakting. Memulai debutnya di film Aku, Kau & KUA pada tahun 2014 lalu, nama Babe Cabita kian melambung dan laris manis di dunia perfilman Indonesia. Nggak main-main, hingga saat ini ada lebih dari 20 judul film yang telah Babe Cabita perankan lho.

Seperti yang kita tahu, Babe Cabita selalu tampil dengan ciri khasnya yang begitu unik. Babe begitu mudah dikenali karena rambut kribo dan berbadan gempal. Tapi kamu percaya nggak sih kalau ternyata potret Babe Cabita saat remaja berbeda drastis dengan penampilannya sekarang?

Daripada penasaran, yuk langsung aja lihat 10 potret lawas Babe Cabiita saat remaja yang manglingi abis, sepeti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram pribadi Babe Cabita @babecabiita, Selasa (2/6).

1. Babe Cabita saat remaja rupanya sering gonta ganti gaya rambut lho. Begini gaya sangar doi saat tampil dengan rambut gimbal.

Loading...

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

2. Nggak cuma gonta ganti hair style, Babe saat remaja ternyata juga mewarnai rambut. Gokil!

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

3. Nah, kalau ini momen mesra Babe dan sang istri, Fati Indraloka saat masa pacaran dulu.

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

4. Berbeda dengan penampilannya sekarang. Babe semasa remaja ternyata sempat kurus lho guys. Manglingi banget!

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

5. Sejak dulu ternyata gayanya udah lawak banget ya~

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

6. Walaupun penampilannya berbeda total, kelakuan kocak Babe ternyata sama aja dulu dan sekarang.

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

7. Duh, ada-ada saja ya tingkah babe semasa mudanya. Ngakak!

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

8. Nah, kalau ini potret Babe semasa SMA nih..

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

9. Babe rupanya sempat menjadi ketua kelas lho kala itu. Ketua kelas kok seragamnya dikeluarin ya, hihi.

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram

10. Gimana, setuju kan kalau potret lawas semasa remajanya bikin pangling.

10 Potret lawas Babe Cabita saat remaja Instagram