Brilio.net - Mimi Peri bukanlah sosok asing di dunia media sosial, khususnya Instagram. Selebgram bernama asli Ahmad Jaelani ini sukses menghibur warganet dengan tingkah nyeleneh dan kreatif. Selalu kenakan busana yang terbuat dari bahan tak biasa, Mimi Peri tampil layaknya ratu yang turun dari kayangan.

Kerja kerasnya dalam berkarya dan mempertahankan keunikannya pun sukses mengantarkan Mimi Peri memiliki kehidupan lebih baik. Belum lama ini, dia menunjukkan penampakan rumah barunya yang tampak mewah dengan kesan minimalis. Kemewahan huniannya pun terlihat dari penampakan kamar yang baru-baru ini diperlihatkan di laman TikTok-nya.

Namun, siapa yang menyangka jauh sebelum memiliki kehidupan mewah seperti sekarang, Mimi Peri hanyalah kuli bangunan yang tinggal di rumah sederhana. Diketahui dari unggahannya, huniannya dulu hanya berdinding kayu dengan lantai semen yang ditambal dengan karpet.

Yuk, simak potret perbedaan hunian Mimi Peri dulu dan kini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/9).