Brilio.net - Bagi sebagian orang, pasti sudah sangat familiar dengan sosok Mimi Peri, bukan? Ia merupakan seorang selebgram yang mulai populer lewat aksinya yang kocak. Selama ini, ia menyebut dirinya dengan sebutan Mimi Peri Rapunchelle.

Di setiap aksinya, Mimi Peri memang khas dengan penampilannya yang 'glamor'. Dengan berbagai busana yang terbuat dari bahan tak biasa, Mimi kerap tampil layaknya ratu yang turun dengan kayangan. Mulai dari plastik, kardus, hingga dedaunan.

Namun di balik eksistensinya di dunia maya, pemilik nama asli Ahmad Jaelani itu dikenal sebagai anak yang penyayang pada orang tuanya. Selain pernah memberikan hadiah berupa mobil, baru-baru ini Mimi diketahui sedang membangun sebuah rumah untuk dipersembahkan kepada ibunda.

"Mimi peri menghadiahi emak Ratu clarion rumah. Selama ini mimi peri tinggal di rumah terbuat dari kayu. impian mimi peri membuatkan emak nya rumah sudah terwujud dan tinggal selangkah lagi... Rumah berkurang lumayan besar di kampung, akan dihadiahkan buat emak di tahun 2020," tulis Mimi seperti dikutip dari kanal YouTube-nya.

Melalui kanal YouTube-nya, Mimi menunjukkan huniannya yang sedang dalam proses pembangunan. Setelah cukup lama tinggal di rumah bangunan kayu, kini Mimi ingin membangun rumah yang luas dan nyaman untuk keluarganya.

Loading...

Berikut ini brilio.net rangkum dari YouTube Mimi Peri Rapunchelle, potret proses pembangunan rumah Mimi Peri, Minggu (30/8).

1. Penampakan bagian luar bangunan rumah di kampung halamannya yang luas. Ini merupakan hasil kerja keras Mimi menabung selama 4 tahun.

mimi peri hadiahi ibunda rumah YouTube

2. Mimi Peri sengaja mendesain ruang tamu di rumah barunya tak begitu luas. Alasan Mimi karena ingin menjaga privasi.

mimi peri hadiahi ibunda rumah YouTube

3. Sementara itu ruang keluarga dan ruang bersantai dibuat berukuran besar, sehingga jadi tempat yang nyaman.

mimi peri hadiahi ibunda rumah YouTube

4. Menurut tukang bangunan yang mengerjakan rumah Mimi, rumah baru akan jadi kurang lebih 2 bulan mendatang.

mimi peri hadiahi ibunda rumah YouTube

5. Rumah dilengkapi tiga kamar, yakni kamar pribadi Mimi, sang ibunda, dan kamar khusus tamu.

mimi peri hadiahi ibunda rumah YouTube