Brilio.net - Hari Perempuan Internasional baru saja diperingati seluruh wanita di dunia pada Kamis (8/3) kemarin. Hari tersebut dijadikan sebagai hari kemenangan untuk gerakan perempuan dalam memperjuangkan hak-hak kesetaraan.

Selain itu, Hari Perempuan Internasional ini mengingatkan kepada semua kaum wanita bagaimana perjuangan wanita di seluruh negera dahulu kala, yang menentang segala penindasan sehingga wanita bisa mendapat hak-haknya seperti saat ini.

Milendaru atau yang lebih dikenal Millen Cyrus baru-baru ini mendapat kesempatan diundang ngobrol santai di sebuah stasiun radio Tanah Air dengan topik Hari Perempuan Sedunia. Keponakan Ashanty tersebut bahkan mengunggah poster acara tersebut di akun pribadinya .

Millen jadi tamu © 2018 brilio.net

Sontak postingannya ini membuat banyak orang bingung, malah ada yang melontarkan respons negatif. Banyak yang menilai sekelas radio tersebut sebenarnya bisa lebih selektif dalam memilih pembicara.

Terlebih masih banyak selebriti wanita lain yang lebih menginspirasi dan ahli menjadi pembicara di Hari Perempuan. Millen sendiri dikenal sebagai salah satu selebriti Instagram yang kontroversi. Perubahan penampilannya yang sering seperti wanita tentu membuat orang merasa aneh.

"Gelaseh ini tu woman's day. Dunia makin kebalik emg," tulis @angelsilaen_

"Katanya yg ngadain g*n fm surabaya g*n1031fm bukan g*n987fm bisa cek kolom komentar g*n fm jkt. Utk g*n1031fm tolong yg bener dong macem ga ad lagi ya PEREMPUAN yg berprestasi lainnya!!! Ngerendahin namanya brosis," sambung @jeyhongs

"You’re not women at all. Kog gini yah gen987fm Banyak loh wanita2 yang bisa jadi inspirasi untuk hari sebesar ini come on guys. Mau di bilang apa kek dilihat dari sisi apapun tetap aja bukan wanita. So ya undang yang bener2 panutan dong. millencyrus ini bukan panutan, Dia panutan yah untuk diri dia sendiri aja dan gak akan bisa untuk orang lain," tulis akun @bbrendapanjaitan

(brl/tin)