Brilio.net - Kenalkan dengan Chen Luyu, wanita yang memiliki tubuh tampak sangat kurus. Ternyata di balik tubuhnya yang sering menuai keprihatinan orang itu, tidak ada tanda-tanda kekurangan dalam hal kondisi kesehatan.

“Saya selalu ingin tampak kurus,” ujar Chen Luyu dikutip chaofanzhuan.com, Jumat (9/6). Bertubuh slim, ujar Chen, selalu menjadi tujuan hidupnya.

Chen Luyu © 2017 brilio.net

Banyak orang berpikir bahwa tubuhnya terlalu kurus, dengan begitu dia kurang sehat. Anggapan itu dibantahnya dengan keras. “Kalau orang melihat saya di televisi mungkin saya tampak kurus. Tetapi kalau saya melihat diri saya di cermin, tidak tampak kalau saya kurus,” tegasnya.

Chen Luyu © 2017 brilio.net

Loading...

Mungkin kamu tidak menyadari jika di balik tubuhnya yang slim, Chen Luyu adalah personaliti yang sangat populer di China. Dia adalah salah satu host acara televisi paling kondang. Publik menjulukinya sebagai Oprah Winfrey-nya China.

Chen Luyu © 2017 brilio.net

Wanita berusia 46 tahun itu bahkan pernah digelari sebagai Wanita Paling Sukses 2007 oleh sebuah majalah di Hong Kong. Dia dikenal sebagai host dengan intelejensia tinggi yang memiliki pertanyaan-pertanyaan cerdas.