×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meski tenar dan kaya, 6 idol K-Pop ini mengaku kesepian & tak bahagia

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Meski tenar dan kaya, 6 idol K-Pop ini mengaku kesepian & tak bahagia

Hidup glamor bergelimang harta dan ketenaran tidak serta merta membuat hidup seseorang menjadi bahagia. Mereka buktinya.

10 / 09 / 2017

Brilio.net - Menjadi selebriti atau idol di Korea Selatan bisa jadi impian bagi banyak orang di sana. Namun bagi sederet idol K-Pop ini menyatakan bahwa menjadi idol K-Pop top merupakan suatu pekerjaan yang paling menyedihkan, dan membuat mereka merasa kesepian.

Meski mereka selalu disorot para penggemarnya namun banyak yang mengaku mereka susah untuk menahan rasa kesepian begitu berada di luar panggung. Ini membuktikan bahwa di balik senyuman ceria mereka, ada rasa kesepian dan rahasia yang tersembunyi, dan keenam idol ini menceritakan perasaan jujur mereka mengenai pilihan karir sebagai artis.

Dilansir dari Koreaboo, Minggu (10/9), berikut ini keenam idol top K-Pop yang mengaku kesepian.

1. Taeyeon SNSD

6_idol kpop kesepian © 2017 brilio.net

Loading...

Dalam sebuah wawancara, Taeyeon mengaku bahwa menjadi penyanyi adalah pekerjaan yang paling membuat kesepian di dunia. Ia menjelaskan bahwa dia merasa paling hampa apalagi setelah turun dari panggung.

Apalagi ketika ia tidak dapat menunjukkan kepada penggemarnya segala sesuatu yang telah dia siapkan selama berbulan-bulan. Di saat yang lain, Taeyeon juga merasa sangat kesepian ketika dia kembali ke kamar hotelnya yang kosong setelah konser, apalagi setelah bernyanyi di depan ribuan orang.

2. G-Dragon Bigbang

6_idol kpop kesepian © 2017 brilio.net

Meski dikenal secara global, leader Bigbang, G-Dragon juga merasa hal yang sama bahwa momen ketika ia turun dari panggung adalah momen yang membuatnya merasa kesepian.

Ini diungkapkan dalam Happy Together, bahwa GD mengungkapkan bahwa setelah konser semua orang akan kembali ke kamar masing-masing.

"Aku merasa sangat kesepian setelah konser karena semua orang akan pergi ke kamar masing-masing. Banyak yang mengira bahwa kami akan menggelar pesta besar-besaran setelah konser, padahal hal itu salah besar," ungkapnya.

3. BoA

6_idol kpop kesepian © 2017 brilio.net

Diva pop Korea Selatan ini mengaku bahwa ia mengalami susah tidur dan menghabiskan malam tanpa tidur setelah berlatih berjam-jam.

"Ada banyak malam di mana aku kesulitan untuk tidur sampai subuh menyambut. Setiap kali itu terjadi padaku, aku selalu merasa ada yang aneh," jelasnya.

4. Sunggyu Infinite

6_idol kpop kesepian © 2017 brilio.net

Leader Infinite, Sunggyu mengaku bahwa hal yang paling sulit ketika menjadi selebriti adalah bagaimana kita tidak bisa mengira-ngira masa depan. Ia mengaku bahwa ia merasa cemas terhadap masa depannya apalagi setelah menyelesaikan konser.

"Setiap kali selesai konser, aku selalu merasa cemas apakah penggemar masih akan bisa menyukaiku seperti sekarang ini?" tanya Sunggyu.

5. Suzy

6_idol kpop kesepian © 2017 brilio.net

Kekasih Lee Min-ho ini mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami depresi karena karier artisnya. Suzy menyadari bahwa dia merasa tertekan dan depresi adalah saat ia tertawa bersama temannya tapi tiba-tiba mulai menangis.

Suzy mengaku bahwa temannya menyuruhnya untuk lebih membuka diri. Setelah itu ia mulai menceritakan tentang beratnya menjadi selebriti pada temannya dan mulai agak baikan setelah mengeluarkan semuanya.

6. IU

6_idol kpop kesepian © 2017 brilio.net

Dalam sebuah episode di Healing Camp, IU mengatakan bahwa ia memiliki kebiasaan makan dengan porsi banyak atau malah tidak makan sama sekali ketika ia stres. Ia bahkan pernah muntah karena terlalu banyak makan setelah stres.

"Saat itu aku mulai tidak percaya diri dan bahkan membenci diriku sendiri hingga merasa putus asa," ungkapnya.

Wah rupanya meski hidup glamor bergelimang harta dan ketenaran tidak serta merta membuat hidup seseorang menjadi bahagia. Mereka para idola top juga menginginkan adanya kebebasan dalam hidup. Iya nggak, Sobat Brilio?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more