Brilio.net - Momen mengunjungi Indonesia untuk konser atau fan meeting, ternyata dimanfaatkan oleh sederet selebriti Korea Selatan untuk jalan-jalan dan liburan. Di tengah padatnya persiapan untuk konser dan jumpa penggemar, tak sedikit seleb papan atas Korea Selatan memilih untuk jalan-jalan di sekitar Jakarta. Mulai dari mendatangi tempat ikonik di Jakarta, hingga ada yang menikmati makanan pinggir jalan. Momen unik ini pun menghebohkan penggemar K-Pop di Tanah Air.

Nah, berikut brilio.net ulas momen unik 4 seleb top Korea Selatan saat di Indonesia.

1. Yesung.

seleb korea di jakarta © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Yesung, salah satu personel Super Junior ini melakukan pemotretan di Tanah Air pada Mei 2015 lalu. Uniknya, disela-sela pemotretannya untuk salah satu majalah Korea, tampak Yesung yang tengah mengenakan setelan jas warna merah dengan santainya menikmati semangkuk mi ayam di pinggir jalan di sebuah sudut kota Jakarta. Momen tersebut sontak menghebohkan penggemarnya.

 

2. Park Bo-gum.

seleb korea di jakarta © 2017 brilio.net

foto: MecimaPro

Datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeet pada Januari lalu, Park Bo-gum sempat jalan-jalan menikmati suasana Jakarta. Uniknya, bukannya ke resto atau cafe ternama, bintang drama 'Reply 1988' ini justru jalan-jalan ke warung pinggir jalan dan menikmati makanan khas Indonesia. Dengan wajah sumringah, ia memamerkan momen dirinya mengunjungi warung sate dan penjual durian.

 

3. Lee Jung-shin 'CNBLUE'.

CNBLUE, Juli lalu datang ke Indonesia dengan konsernya yang bertajuk 2017 CNBLUE Asia Tour [Between Us]. Namun, rupanya bassis CNBLUE, Lee Jung-shin teryata sempat menikmati suasana malam di sekitar Senayan. Jungshin yang dikenal memiliki hobi fotografi ini berhasil mengabadikan kehidupan masyarakat Jakarta. Mulai dari penjual dengan gerobak dorong, penjual sate, hingga suasana sekitar warung pinggir jalan, menjadi sasaran lensa kameranya. Bahkan foto-foto tersebut diunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

 

2017 #Jakarta #??? Photo by ??? @leejungshin91 I love indonesia ??

A post shared by ??? (@leejungshin91) on

 

4. GD.

seleb korea di jakarta © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Minggu (4/9) leader boyband Bigbang ini menggelar konser solonya di Tanah Air. Sebelum menjalani konsernya, rupanya pria bernama asli Kwon Ji-yong ini kedapatan berbelanja di toko buku Gramedia. Beberapa foto dirinya saat belanja itu pun viral dan menjadi perbincangan hangat K-Popers Tanah Air. Tak cuma sampai situ saja, ada pula foto dari nota belanja atas nama Kwon Ji-yong tersebar. Pada foto itu, G-Dragon menghabiskan total belanja sebesar US$ 171 atau sekira Rp 2,1 juta.