Brilio.net - Bagi para selebriti cantik, penampilan adalah salah satu modal utama mereka sebagai seorang publik figur. Nggak hanya soal paras cantik, bentuk tubuh langsing dan ideal juga menjadi perhatian utama bagi para seleb cantik Indonesia ini. Demi mendapatkan bentuk tubuh ideal, berbagai program diet pun dilakukan para selebriti.

Selain rutin berolahraga, menjaga asupan makan juga menjadi poin penting untuk menunjang penampilan mereka. Berbeda program diet, berbeda pula menu diet yang dikonsumsi para selebriti cantik ini. Tidak mengonsumsi nasi dan memperbanyak sayur dan buah adalah menu wajib bagi para seleb.

Menu-menu diet yang mereka konsumsi pun sukses membuat berat badan para selebriti ini turun ke berat badan ideal. Selain untuk membentuk badan, menu diet yang dikonsumsi para seleb ini juga membuat para seleb ini jadi lebih sehat.

Penasaran seperti apa menu diet para seleb cantik Indonesia yang bikin tubuhnya tetap langsing? Yuk langsung intip menu diet tujuh seleb cantik Indonesia yang bikin tubuhnya tetap langsing seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/4).

 

1. Inul Daratista.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inul.d

Sebagai seorang penyanyi dangdut, penampilan menjadi salah satu modal utama bagi Inul Daratista. Demi menjaga bentuk tubuhnya, Inul Daratista kini masih rutin menjalankan diet.

Pemilik goyang ngebor ini memiliki menut diet berupa bayam mentah, ikan grill, dua tomat cherry, setengah pisang, satu telur rebus, dan satu botol susu kedelai yang ia konsumsi setiap hari.

 

2. Dewi Hughes.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hughes.dewi

Dewi Hughes sukses menurunkan berat badan dari 150 kg dan 75 kg dengan menu diet kenyang. Menu diet yang diciptakan Dewi Hughes tersebut meliputi tujuh tips, yakni tidak makan nasi, minum air setiap 30 menit sekali serta mengganti sarapan dengan buah dan sayur.

Dewi Hughes juga tidak mengonsumsi makanan dalam kemasan, menghindari makanan yang digoreng dan dihangatkan kembali. Dewi Hughes juga rutin mengonsumsi air kelapa hijau.

 

3. Gracia Indri.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

Pernah memiliki tubuh berisi, Gracia Indri sukses menurunkan berat badannya sebanyak 22 kg. Mantan istri David Noah ini rutin menjalankan olahraga Revolution Per Minute atau RPM, yang berfungsi untuk membakar lemak belebih. Untuk asupan makanan, tak ada menu diet khusus yang dikonsumsi Gracia Indri. Ia hanya tidak mengonsumsi nasi putih, hati ayam, daging sapi dan bakso.

 

4. Tina Toon.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tinatoon101

Untuk mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang, Tina Toon menjalankan program diet yang berhasil membuatnya membuang belasan kilogram. Mantan penyanyi cilik ini menjalankan diet dengan cara mengurangi nasi dan roti.

Sama seperti Dewi Hughes, Tina Toon juga banyak mengonsumsi air putih dan buah-buahan. Selain itu, Tina juga tak pernah melewatkan sarapan, makan siang dengan porsi sedikit dan mengganti makan malam dengan buah dan secangkir cokelat panas.

 

5. Prilly Latuconsina.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina kini memang lagi gencar-gencarnya menjaga bentuk tubuhnya agar tetap sehat dan ideal. Selain rutin berolahraga, kekasih Maxime Bouttier ini juga menjalankan diet karbo dengan tidak mengonsumsi nasi. Makanan yang dikonsumsi Prilly pun tidak dimasak dengan garam dan gula.

 

6. Sophia Latjuba.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

Di usianya yang sudah 49 tahun, Sophia Latjuba tetap memesona dengan bentuk tubuhnya yang langsing abis. Demi menjaga bentuk tubuh idealnya, Sophia Latjuba menerapkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga. Untuk menu makanan, mantan kekasih Ariel Noah ini memilih menjadi fully vegetarian, di mana ia hanya mengonsumsi sayur dan buah.

 

7. Jessica Iskandar.

menu diet seleb cantik  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar ternyata pernah memiliki berat badan hingga 86 kg lho. Untuk kembali mendapatkan bentuk tubuhnya yang sekarang, seleb yang akrab disapa Jedar ini menjalankan diet yang sukses menuruntkan berat badannya hingga 30 kg.

Selama menjalankan program diet, Jessica Iskandar selalu mengonsumsi menu sarapan berupa buah pepaya, kiwi, ayam jahe dan kacang edamame. Kekasih Richard Kyle ini juga tak mengonsumsi nasi.