Brilio.net - Inul Daratista mengalami momen apes di panggung kampanye Jokowi. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu terjengkang saat menyanyikan tembang Meraih Bintang.

Seperti biasa, Inul memang beraksi enerjik di atas pentas. Saat musik mengalun, dia meloncat-loncat kecil sambil mundur. Namun sayang, kakinya tersandung hingga jatuh terjengkang.

Namun, aku Inul tak berhenti. Inul terus melanjutkan aksinya. Dengan terduduk, dia tetap menyanyi. Sekejap kemudian, Inul kembali berdiri dan beraksi kembali.

Detik-detik saat ia jatuh itu dibagikan oleh Inul dalam akun Instagramnya @inul.id. Video ini diunggahnya pada Minggu (31/3) siang. Sayangnya Inul tidak memberitahukan dimana dirinya mengalami momen apes jatuh dari panggung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mabok,ngantok mbaaa Hati2 mbaa panggungnya mentul2 ,demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess @aryani_dewy @ivanderdamares

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

 

Inul tanpa malu mengakui bahwa dirinya memang jatuh. Dan dengan rasa percaya diri menyebut bahwa momen tersebut merupakan bagian totalitas menyanyi.

"Mabok,ngantok mbaaa
Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess
@aryani_dewy @ivanderdamares, " tulis Inul.

Karuan saja, rasa percaya diri Inul itu pun mengundang banyak respons warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan apakah Inul malu mengalami momen apes tersebut.

"Waktu jatuh malu nggak bunda..? Tapi, bunda hebatt banget bisa menyiasati itu semua..saLuuuuuttt "totalitas tanpa batas", " tanya akun dewie_khayyira.

Inul pun menjawab pertanyaan netizen. "@dewie_khayyira klo d panggung ga ada maluuu apalagi lihat penonton sdh hebooh, " jawabnya.