Brilio.net - Penyanyi kenamaan Tanah Air, Melly Goeslaw mendadak jadi sorotan setelah adanya dugaan perselingkuhan dengan oknum polisi 15 tahun lalu. Isu tersebut ramai dibahas warganet setelah mantan istri sah sang polisi, Masnawati, mengaku rumah tangganya kini hancur karena sang suami pernah berhubungan dengan Melly Goeslaw.

Masnawati pun menuntut pertanggungjawaban Melly Goeslaw sebagai pemicu keretakan rumah tangganya hingga ia dijebloskan ke penjara. Meskipun dituduh sebagai perusak rumah tangga orang, namun hingga saat ini Melly belum berikan penjelasan.

Alih-alih mengklarifikasi, pencipta lagu 'Menghitung Hari' ini memilih unggah potret kebersamaan dengan sang suami, Anto Hoed. Yap, sebelum isu dugaan perselingkuhan ramai dibahas di media sosial, pasangan yang menikah pada 1995 silam ini sukses bikin iri karena keromantisnya. Selama 28 tahun membangun rumah tangga, keduanya tampak adem ayem.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/11), potret Melly Goeslaw dan Anto Hoed dari awal nikah hingga 28 bangun rumah tangga.