Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi Gwen Priscilla. Ia baru saja dikabarkan resmi menikah dengan pengusaha Dedey Mulyawan Risyad pada Sabtu (8/6) lalu. Seperti diketahui sebelumnya, Dedey Mulyawan merupakan mantan suami Diana Pungky yang telah bercerai usai menikah pada tahun 2005 lalu.

Usai melepas status lajangnya, Gwen Priscilla pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya. Mantan personel Mahadewi itu menyampaikan ungkapan bahagianya lewat unggahan foto dan video singkat di akun Instagramnya @gwenpriscilla.

Pada unggahan pertama, ia memposting foto dirinya tengah mengenakan gaun berwarna putih berdiri di samping pintu yang terbuka. Lewat caption, Gwen menuliskan rasa syukurnya telah resmi menikah dengan Dedey Mulyawan.

ungkapan bahagia gwen priscilla © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gwenpriscilla

"Alhamdulillaaah. 08.06.2019," tulis Gwen.

Di unggahan selanjutnya, Gwen memposting sebuah video singkat yang berisikan sejumlah momen kebersamaannya dengan Dedey Mulyawan. Keduanya nampak kompak mengenakan setelah jas berwarna hitam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua . . . . . 08.06.2019

A post shared by GWen Priscilla (@gwenpriscilla) on

 

"Terima kasih untuk doa dan restu untuk kami berdua. 08.06.2019," ujar Gwen lewat caption.

Kedua postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar. Sebagian besar warganet memberikan ucapan selamat atas pernikahan Gwen dan Dedey yang baru saja dilaksanakan.

"happy wedding gwen,,,semoga sakinah mawaddah warrahmah," ujar akun @ruma_arumma.

"Alhamdulillah cece menikah semoga bahagia selamanya...," tulis akun @ayuningtiyasnurina.

"Selamaaaat," ujar @duniamanji.