Brilio.net - Saat ini kebahagiaan tengah menyelimuti Muzdalifah dan Fadel Islami Rakhmat. Bagaimana tidak? Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami-istri pada Jumat (26/4). Namun belum ada hitungan minggu menikah, pasangan ini kembali mendapatkan perhatian khalayak. Apalagi ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah.

Perjalanan cinta antara Muzdalifah dan Fadel Islami pun tak luput dari komentar negatif warganet. Hal tersebut lantaran status Muzdalifah yang janda berusia 41 tahun dan memiliki 5 anak. Sementara Fadel Islami sendiri berusia 15 tahun lebih muda dari sang istri.

Meski banyak menuai pro dan kontra, Fadel Islami akhirnya berhasil membuktikan keseriusannya untuk menikah dengan Muzdalifah. Mereka kerap mendapat cibiran-cibiran seperti seperti tudingan bahwa Fadel hanya mengincar harta Muzdalifah. Mendengar tudingan tersebut akhirnya Muzdalifah angkat bicara.

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Muzdalifah menuliskan bahwa dirinya tak peduli dengan cibiran-cibiran yang dilontarkan oleh orang-orang di luar sana.

Loading...

"Apapun orng d sana membicrkhan & mencibir kta ber 2 insyaa Alloh ktaa salaluu d sayang Alloh karna Alloh maha baik ,, karna Dr ridho ya Alloh kta d persatukhan & membina rmh tangga yg mahligai , samawa sampai kakek nenek & maut yg memisahkhan Aamiin YRB," tulis Muzdalifah dalam unggahan foto di Instagramnya.

Postingan Muzdalifah yang diakhiri dengan doa tersebut sontak dibanjiri dengan dukungan positif dari warganet.

"Cibiran akan berbalik pada empunya. Berbahagialah karena cibiran atau perkataan buruk menggugurkan dosa kita dan mendapat transfer pahala," tulis akun @shaden.project.

"Aamiin mba mus aku doain....Jodoh rahasia Allah dan inilah jodoh mba mus...insyaallah dunia akhirat ya....," tambah akun @evinamerjaya.

"Amin mbak muzdalifah, semoga langeng yaaa," timpal akun @astin834