Brilio.net - Memiliki popularitas di dunia hiburan tak lantas membuat para selebriti merasa cukup meniti kariernya di bidang tersebut. Berbekal nama besar mereka sebagai publik figur, para seleb ini melebarkan sayapnya ke ranah bisnis.

Selain fashion, kuliner menjadi salah satu lumbung bisnis yang banyak dijajal para selebriti. Nggak hanya di Jakarta, kota-kota wisata seperti Bali dan Yogyakarta menjadi tujuan para selebriti ini untuk membuka bisnis kuliner.

Seperti deretan seleb ini nih. Mereka kini menggeluti dunia bisnis dengan membuka usaha kuliner di Bali. Ada yang membuka restoran yang menyajikan makanan tradisional, makanan cepat saji hingga coffee shop. Nggak hanya mengunggulkan cita rasa, tempat yang nyaman buat ngumpul bareng teman dan keluarga juga jadi nilai jual lho.

Penasaran kan, seperti apa sih usaha kuliner para seleb di Bali? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/2), berikut usaha kuliner yang dimiliki enam seleb di Bali.

1. Tamara Bleszynski, Teh Manis.

Loading...

Bisnis kuliner seleb di Bali  Instagram

foto: Instagram/@tehmanisbali

Tamara Bleszynski sejak beberapa tahun lalu memang memutuskan menetap di Bali. Di sana, ia juga menjalankan usaha kuliner dengan membuat tempat makan bernama Teh Manis. Mengusung konsep sederhana namun mewah, Teh Manis menawarkan masakan khas rumahan sederhana dengan rasa lezat.

Nggak hanya itu, aneka teh, es campur dan berbagai kue manis juga ada di tempat makan Tamara ini. Tempat makannya pun nyaman dengan interior serba etnik. Pelanggan juga bisa memilih untuk menyantap makannya di dalam atau luar ruangan yang angin yang sepoi-sepoi.

2. Sophie Navita, Pepita and Sons.

Bisnis kuliner seleb di Bali  Instagram

foto: Instagram/@pepitaandsons

Pepita and Sons adalah coffeeshop milik Sophie Navita. Pepita and Sons mengusung tempat yang nyaman abis buat ngumpul bareng keluarga dan sahabat. Selain lokasi, berbagai menu kopi dan makanan serta dessert yang disediakan nggak kalah jadi daya tarik. Bertempat di Jalan Nakula Timur, Bali, di kafe ini kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan para baristanya.

3. Anang dan Ashanty, Dapur Asix.

Bisnis kuliner seleb di Bali  Instagram

foto: Instagram/@dapurasixrenon

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga nggak ketinggalan meramaikan bisnis kuliner di Bali dengan membuka Dapur Asix. Dapur Asix juga menyajikan berbagai masakan nusantara dengan konsep rice bowl. Mereka juga menyajikan makanan dan minuman kekinian lainnya. Para pelanggan yang makan di tempat juga bisa manjakan dengan live music dari musisi lokal.

4. Ruben Onsu, Geprek Bensu Kuta.

Bisnis kuliner seleb di Bali  Instagram

foto: Instagram/@geprekbensu.kutabali

Ruben Onsu juga membuka usaha kuliner dengan membuka Geprek Bensu di Kuta, Bali. Seperti namanya, usaha milik Ruben Onsu ini menyajikan ayam geprek sebagai menu utamanya. Ada juga berbagai menu ayam geprek yang sudah dimodifikasi dengan tambahan saus baberque dan keju mozarella. Soal tempat, Geprek Bensu Kuta juga memiliki tempat yang nggak kalah cozy buat makan bareng keluarga.

5. Happy Salma, Biku Resto.

Bisnis kuliner seleb di Bali  Instagram

foto: Instagram/@bikubali

Menetap di Bali, Happy Salma juga menyibukkan dirinya dengan membuka usaha kuliner. Happy Salma membuka tempat makan bergaya tradisional bernama Biku Resto. Sesuai tempatnya, restoran ini juga menyajikan makanan tradisional, terutama khas Bali.

6. Raisa, Titik Temu.

Bisnis kuliner seleb di Bali  Instagram

foto: Instagram/@titiktemucoffee

Titik Temu menjadi salah satu coffee shop yang hit di Bali. Raisa menjadi salah satu pemiliknya. Nggak hanya memiliki tempat yang Instagramable, dan cozy buat nongkrong. Titik Temu juga menyajikan berbagai menu kopi dan makanan yang lezat. Tempat ini juga sering diadakan kelas Yoga lho.