Brilio.net - Warung makan Teh Manis milik Tamara Bleszynski yang berlokasi di Bali sempat ditutup. Setelah mengumumkan bahwa dirinya membuka warung makan pada awal Januari 2019 lalu, pada Jumat, 29 November 2019 Tamara mengatakan bahwa warung 'Teh Manis Bali' yang didirikannya tutup. Karena hal ini, banyak yang menuding Tamara sedang mengalami kebangkrutan.

Kendati demikian, pada Desember 2019, Tamara Bleszynski mengumumkan bahwa warungnya dibuka kembali. Kabar ini diumumkan oleh Tamara lewat akun Instagramnya, @tamarableszynskiofficial. Dalam keterangan yang ditulis Tamara, Teh Manis yang berlokasi di Canggu, Bali kembali beroperasi mulai 23 Desember 2019.

Pengumuman dari Tamara ini disambut gembira oleh para fans dan pelanggan Teh Manis. Ketika Tamara memutuskan tutup, banyak yang merasa patah hati lantaran kehilangan tempat makan bernuansa tradisional ini.

Seperti apa penampakan warung Teh Manis Tamara Bleszynski di Bali? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @tamarableszynskiofficial, Rabu (15/1), 8 potret warung Teh Manis yang sempat ditutup namun telah dibuka kembali.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
2 dari 3 halaman

1. Warung yang diberi nama Teh Manis ini dibuka Tamara Bleszynski pada Januari 2019 lalu. Tak terasa jika usahanya itu sudah berjalan satu tahun.

2. Sebagai bentuk rasa syukurnya itu, Tamara pun merayakannya. Perayaan itu berlangsung sederhana, ada nasi tumpeng di sana, namun semua rasakan bahagia.

3. Teh Manis milik Tamara ini menghidangkan masakan tradisional Indonesia. Meski begitu banyak juga lho turis yang datang ke warungnya itu.

4. Suasana di Teh Manis juga dibuat senyaman mungkin. Ada pula mural berbentuk dirinya yang tergambar di dinding.

5. Warungnya ini terletak di daerah Canggu, Bali. Masakan yang dihidangkan pun sudah tertata rapi di etalase, nantinya para pembeli tinggal memilih yang disuka.

3 dari 3 halaman

6. Namun sebelumnya, di akhir Bulan November lalu warungnya ini sempat tutup. Belum diketahui alasan yang pasti, tapi yang pasti para penikmat masakannya pun merasa sedih.

7. Beruntung, setelah kurang lebih satu bulan tutup Teh Manis pun buka kembali. Pengumuman itu pun langsung disambut baik.

8. Dan kini Teh Manis pun sudah berjalan satu tahun. Begitu besar perjuangan Tamara dalam membuka bisnis kulinernya itu.

(brl/red)