Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, kehidupan para selebriti memang identik dengan kemewahan. Tentunya tak akan membuat heran, kalau rumah mereka diisi dengan berbagai perabotan yang mahal pula. Meski demikian, kesuksesan ini tentu tidak diraih secara instan.

Ada kegigihan dan perjuangan di balik kesuksesan para seleb Tanah Air. Tak heran, jika para seleb banyak yang memiliki rumah mewah sebagai bentuk pembuktian atas hasil jerih payahnya. Tak hanya dilengkapi dengan properti mewah, namun juga fasilitas yang fantastis.

Seperti potret halaman belakang rumah para selebriti Tanah Air berikut ini. Beberapa dari mereka banyak yang membuat halaman belakang rumahnya nyaman dengan menambah kolam renang atau taman yang indah. Yang terbaru adalah Krisdayanti. Ia baru saja merenovasi halaman rumahnya dengan beberapa fasilitas.

Tak hanya Krisdayanti, beberapa seleb di bawah ini juga membuat halaman rumahnya nyaman. Potret halaman belakang rumahnya ia bagikan di akun media sosial masing-masing dari mereka. Penasaran dengan potretnya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (18/9), berikut penampakan halaman belakang rumah 10 penyanyi wanita Tanah Air.


1. Belum lama ini Krisdayanti baru saja membangun suasana baru di rumahnya, yakni di halaman belakang. Adik dari Yuni Shara memperlihatkan area halamannya yang sangat luas. Selain dihias dengan tanaman hijau, di sini juga terdapat kursi rotan besar.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



2. Meski saat ini ia tinggal di apartemen mewah bersana Irwan Mussy, sebelumnya diketahui Maia Estianty memiliki rumah yang nyaman. Apalagi penampakan halaman belakangnya, penuh dengan pohon besar serta tanaman hijau.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



3. Ini dia halaman belakang rumah Yuni Shara yang banyak pepohonan yang membuat tampak asri. Tak cuma sekadar buat menghadirkan udara segar, halaman belakang yang luas juga dimanfaatkan Yuni Shara buat menjamu para tamu.

foto: Instagram/@yunishara36



4. Bagian belakang rumah tiga lantai Ashanty ini juga cozy banget. Enak buat duduk-duduk santai di depan kolam renang. Tanamannya pun terawat dan asri.

foto: Instagram/@suwarsiha



5. Momo Geisha memiliki hunian mewah di Malang. Selain bangunannya yang megah, hunian yang ditempati dirinya dan keluarga kecilnya itu dilengkapi berbagai fasilitas. Halaman belakangnya pun tampak luas dilengkapi dengan kolam renang mewah.

foto: YouTube/Momo Youtube Channel



2 dari 2 halaman


6. Tak hanya barang mewah yang melekat pada tubuhnya, Syahrini juga memiliki hunian mewah yang ditempati dengan keluarganya. Penampakan halaman belakangnya tampak asri lengkap dengan kolam renang.

foto: YouTube/The Princess Syahrini



7. Lain dengan Syahrini, pada bagian belakang rumah Tantri Kotak ada taman kecil yang bisa digunakan untuk bermain anak. Meski terlihat kecil, Tantri dan Arda kerap bermain bersama anaknya di taman tersebut.

foto: Instagram/@ardanaff



8. Di bagian belakang rumah Rossa ada kolam renang. Tampak di sekeliling kolam renang ditanami beragam tanaman hijau.

foto: YouTube/Boy William



9. Halaman belang rumah Bunga Citra Lestari ini dilengkapi dengan private pool di dalamnya. Ia pun sering menunjukkan beberapa potret halaman belakang rumahnya di akun Instagram miliknya.

foto: Instagram/@bclsinclair



10. Memiliki bagian eksterior, potret halaman belakang rumah Gisella ini ada kolam renang. Tak hanya itu, di tembok penghalangnya ada juga tanaman yang menjuntai untuk menambah kesan asri.

foto: YouTube/Papa Gading