Brilio.net - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni sebentar lagi akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati mereka. Bagi Irish Bella, kehamilan ini menjadi yang kedua kali baginya. Sebelumnya, Irish Bella pernah mengandung anak kembar. Namun sayang, anak pertama mereka meninggal dalam kandungan.

Memasuki bulan ke-9 kehamilannya, proses persalinan Irish Bella pun tinggal menunggu hari. Mendekati hari persalinan, Irish Bella dan Ammar Zoni pun mendapat wanti-wanti dari dokter untuk bersiap kapan saja.

Pasalnya, proses persalinan bisa saja terjadi di luar waktu yang sudah dijadwalkan. Rupanya, hal tersebut pun benar terjadi. Irish Bella yang tadinya dijadwalkan akan melahirkan pada tanggal 23 September 2020 mendatang harus dipercepat.

Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru Irish Bella. Seleb yang akrab disapa Ibel ini mengabarkan jika ia akan menjalani proses persalinan hari ini, Kamis (17/9). Ia dan Ammar pun terlihat sudah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bina Medika.

"Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika ..," tulis Irish Bella pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (17/9).

Loading...

Mengunggah potretnya bersama Ammar Zoni, Irish Bella terlihat tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam caption-nya, Irish Bella mengungkapkan penyebab yang membuat proses persalinannya harus dipercepat.

foto: Instagram/@_irishbella_

"Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa di percepat Dr @didodilmy karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," ungkapnya.

Di akhir caption-nya, seleb berdarah Belgia ini mengaku deg-degan menanti kehadiran sang buah hati. Ia juga tak lupa meminta doa agar proses persalinannya bisa berjalan dengan lancar.

"Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah. Ya Allah, Ya Mujib, Ya Shamad . Mudahkan dan lancarkan persalinannya & Baby kami sehat Aamiin...," tambah Irish Bella.

Sebelum bertolak ke rumah sakit, Irish Bella sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk melakukan test swab. Unggahannya tersebut pun mendapat banyak respons. Selain banyak yang mendoakan, tak sedikit juga yang juga tak sabar melihat buah hatinya.

"Aamiin Barakallah semua di mudahkan dan Sehat sehat kalian berdua #pelukjauh," tulis akun @aniess_16.

"Bismillah semoga persalinannya dilancarkan, ibu dan babynya semoga sehat dan selamat," ungkap akun @kintaaptri.

"Semoga lancar persalinan nyaa, Mommy and baby nya sehattt, pokok nya yang terbaikkk dehhhh," tambah akun @_anisathw19.

"Bisimillah ya mommy semoga dilancarkan semuanya," kata akun @iamfitrie.akbar.

"Lancar persalinannya bumilku. Aamiin Ya Rabb, cant wait to see ur little one," imbuh akun @gya.naya.