Walau mendapat gelar sarjana pada usia 43 tahun, namun menurut Mulan hal itu tidak memengaruhi semangatnya dalam menimba ilmu. Tak lupa dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

"Selagi ada kemauan dan usaha, inshaAllah kita bisa. Makasih support sistemku yang luar biasa, suami, anak2 dan team A96.. kalian terbaik.. terutama tiara dan daffy, kalian bantu bunda banget sayang2ku," tuturnya.

mulan kisah lulus s1 © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@mulanjameela1

Meski di pertengahan kuliah memasuki masa pandemi, namun hal itu bukan menjadi masalah besar bagi Mulan. Justru dengan adanya pandemi Mulan merasa lebih tertantang karena harus bisa mengikuti perkuliahan yang dilakukan secara daring atau online.

"Kebayang dong sekolah di jaman pandemi ini kudu kuliah daring pake aplikasi yg lumayan bikin mumet (secara emak2 kan gaptek bgt ya ) Pokonya bunda cinta kalian bangettt," ujarnya.

Mulan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang ada di kampusnya. Terutama kepada dosen yang sudah membimbing dan memberikan ilmu.

"Terimakasih Pak @sufmi_dasco dan @universitaskebangsaan.ri dan seluruh dosen yang sudah menerima emak2 yang satu ini, membimbing dan memberi ilmu yg inshaAllah banyak manfaat dan berkahnya," tulis Mulan Jameela.