Brilio.net - Marsha Timothy berhasil menyabet penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak di ajang Piala Citra, Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Film yang disutradarai Mouly Surya ini dinominasikan ke dalam total 14 kategori dan memborong beberapa kategori prestisius, termasuk Film Cerita Panjang Terbaik.

Sang sutradara pun berhasil meraih kategori Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Asli Terbaik bersama Rama Adi. Selain itu film ini juga meraih Pengarah Sinematografi Terbaik (Yunus Pasolang), Penulis Skenario Asli Terbaik (Mouly Surya & Rama Adi), Pemeran Pendukung Wabita Terbaik (Dea Panendra), Penata Musik Terbaik (Zeke Khaseli & Yudhi Arfani), Penata Suara Terbaik (Khimawan Santosa & Yusuf A Patawari), Penyunting Gambar Terbaik (Kevin Nugroho) dan Pengarah Artistik Terbaik (Frans XR Paat).

Marsha mengalahkan empat aktris lain dalam kategori tersebut. Mereka adalah Putri Ayudya, Della Dartyan, Dian Sastrowardoyo dan Prisia Nasution. Istri dari aktor Vino G. Bastian tersebut mengaku tak menyangka dapat meraih pengharagaan tersebut.

Dilansir brilio.net dari Antara.news, bahwa Marsha mengaku tak menyangka dapat meraih Piala Citra dalam FFI 2018. Ia juga mengaku mencurahkan seluruh kemampuannya untuk bisa memerankan tokoh Marlina yang menurutnya berbeda dengan karkater lain yang pernah dimainkannya.

Tak hanya dirasakan Marsha, kebahagiaan tersebut mendapat respon positif dari berbagai rekan artis. Banyak dari mereka beri ucapan selamat atas prestasi yang diraihnya. Seperti Audy Item, istri dari aktor ternama Iko Uwais ini menuliskan "congrats" atas prestasi yang diraihnya. Hal tersebut ditunjukkan dalam postingan akun Instagram @audyitem.

Loading...

FFI Marsha Timothy  © 2018 brilio.net

Selain itu Sherina, mantan penyanyi cilik sekaligus rekan berakting dalam film Wiro Sableng ini juga menuliskan "congratulations marlinmey" dalam postingan Instagram @sherinasinna. Selain itu, Sherina juga menambahkan foto kebersaam keduanya.

Wulan Guritno, aktris kelahiran Inggris ini juga menuliskan "selamat" kepada Marsha Timothy. Dalm postingan tersebut Marsha membalasnya dengan ucapan "Thank You Wulan."

FFI Marsha Timothy  © 2018 brilio.net

Aktris sekaligus model ini juga mengucapkan memberikan apresiasi atas prestasi Marha dengan GIF tepuk tangan.

Luna Maya, tak hanya dalam postingan instastory, beberapa artis lainnya mengucapkan selamat melalui kolom komentar. Salah satunya pemeran utama film Suzanna, Luna Maya.

Ryan Delon, pesinetron Ryan Delon pun melakukan hal serupa dengan menuliskan ucapan selamat dalam kolom komentar.