Brilio.net - Memiliki bentuk tubuh bagus dan ideal tentunya menjadi dambaan hampir semua orang. Tak hanya laki-laki, banyak wanita menginginkan tubuh indah dan 'berbentuk'.

Nah, bicara soal tubuh ideal dan indah, tentunya harus menjaga pola makan dan rajin olahraga. Ya kan? Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan, mulai dari olahraga yang berguna untuk mengurangi lemak, ataupun olahraga untuk melatih kelenturan tubuh.

Ngomongin soal kelenturan tubuh, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang punya tubuh lentur banget lho. Mereka bisa melakukan berbagai gerakan sulit seperti split, yang mungkin tidak bisa dilakukan masyarakat pada umumnya tanpa latihan.

Siapa sajakah artis wanita yang punya tubuh lentur ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (10/12), berikut deretan seleb cantik Tanah Air yang punya tubuh lentur.


1. Terkenal dengan goyang ngebor, nggak heran kalau tubuh Inul Daratista emang dasarnya lentur banget, ya kan? Inul pun bisa melakukan berbagai gerakan sulit seperti memegangi ujung kaki dengan gaya-gaya yang jarang orang bisa lakukan.

artis tubuh lentur instagram

foto: Instagram/@inul.d



2. Terbiasa berolahraga menjadikan tubuh Krisdayanti lentur meski sudah berkepala empat. Saking cintanya dengan olahraga, KD pernah ditunjuk Kemenpora untuk jadi Duta Ayo Olahraga.

artis tubuh lentur instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos



3. Sophia Latjuba juga menjadi salah satu artis yang terkenal memiliki tubuh lentur. Ia kerap berlatih yoga, baik sendiri maupun bersama pelatih ternama di Indonesia.

artis tubuh lentur instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88



4. Nathalie Sarah juga merupakan salah satu yang punya tubuh lentur. Semasa belum berhijab, Nathalie pernah menunjukkan keahliannya split pada media.

artis tubuh lentur instagram

foto: YouTube/Net Entertainment News



5. Terkenal dengan tingkahnya yang heboh, Ria Ricis pernah menunjukkan kelenturan tubuhnya dengan split di tengah mal.

artis tubuh lentur instagram

foto: YouTube/Ricis Official



6. Meski sekarang terjun di dunia akting, tapi masih ingat kan, kalau Fay Nabila mengawali kariernya sebagai dancer cilik? Ya, maka dari itu nggak heran kalau tubuh Fay memang lentur dan bisa melakukan berbagai gerakan sulit dengan lincah.

artis tubuh lentur instagram

foto: Instagram/@faynabilalxndr