Brilio.net - Rumah tangga Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa kini akan terasa semakin lengkap. Pasangan yang menikah pada 2006 ini tengah menanti kehadiran buah hati keduanya. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Siti Nurhaliza.

Mengunggah potret yang memamerkan baby bump-nya, pelantun lagu Bukan Cinta Biasa tersebut membagikan kabar mengenai kehamilan keduanya. Siti Nurhaliza pun mengungkapkan jika kini usia kandungannya sudah memasuki bulan keempat.

Siti Nurhaliza umumkan hamil kedua © Instagram

foto: Instagram/@ctdk

"Alhamdulillah. Hari ini 1 Disember 2020, saya dan suami membuat pengumuman resmi mengenai kehamilan saya yang sudah pun berusia 4 bulan," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (1/12).

Loading...

Baru mengungkap kehamilannya sekarang, Siti Nurhaliza menyebut jika ia dan suami memang sengaja menunggu momen yang tepat untuk membagikan kabar bahagia tersebut. Meski begitu, tak ada niat untuk menutupi kabar bahagia tersebut.

Siti Nurhaliza umumkan hamil kedua © Instagram

foto: Instagram/@ctdk

Melalui caption-nya yang ia tulis, Siti Nurhaliza juga tak lupa meminta doa kepada warganet agar ia diberi kesehatan serta kelancaran hingga proses persalinan. Siti juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendoakannya.

Baginya, kehamilan ini menjadi anugerah yang sangat berharga. Ia merasa bersyukur bisa dipercaya hamil lagi setelah melahirkan anak pertama pada 2018 lalu. Seperti diketahui, Siti Nurhaliza dan sang suami harus rela menunggu selama 11 tahun demi mendapatkan buah hatinya yang pertama.

"Saya amat bersyukur di atas kurniaan Allah ini, anugerah yang sangat berharga kerana saya diberi peluang untuk hamil selepas Siti Aafiyah berusia dua tahun lebih," tutupnya.

Tak hanya membagikan kabar bahagia melalui unggahan di akun pribadi, Siti Nurhaliza juga mengumumkan kehamilannya lewat live streaming acara launching produk terbarunya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Siti Nurhaliza Tarudin (@ctdk)

Belasan ribu ucapan selamat dan doa pun mengalir dari para pengguna media sosial. Tak sedikit juga yang gagal fokus dengan pesona Siti Nurhaliza di pemotretan maternity tersebut.

Mengandung anak kedua di usia jelang 41 tahun pada Januari 2021 mendatang, aura Siti Nurhaliza justru semakin terpancar. Nggak salah, kalau banyak warganet yang dibuat terpana.

Siti Nurhaliza umumkan hamil kedua © Instagram

foto: Instagram/@ctdk

"MasyaAllah. Cantiknya! Alhamdulillah tahniah Tokti. Semoga dipermudahkan untuk kandungan kedua. aamin," ungkap @erniezakri.

"Cantiknyaaa," tulis akun @asyalliee.

"Congratulations! So beautiful," imbuh akun @iamshamyna.

"Masha Allah alhamdulillah . Tahniahhhh Kak Iti . Semoga dipermudahkannn dan diberi keselamatan untuk baby dan ibu," kata akun @dayahbakar.

"alhamdulillah, tahniah Tokti. semoga segalanya dipermudahkan," ungkap akun @bellazahirzain.