Brilio.net - Mewabahnya virus Corona Covid-19, membuat pemerintah Malaysia menyatakan lockdown untuk negaranya, pada Rabu (18/3) lalu. Negeri Jiran tersebut menutup seluruh jalur masuk dan keluar Malaysia selama dua pekan. Tindakan ini diambil demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Nah, tak hanya masyarakat umum saja, namun peraturan ini juga berlaku bagi semua warga termasuk selebriti, salah satunya Siti Nurhaliza. Penyanyi terkenal dari Malaysia ini sudah berkarier di industri musik sejak 1995. Tak hanya terkenal di Malaysia, Siti juga cukup terkenal di Indonesia. Beberapa kali, ia berduet dengan penyanyi Indonesia yang membuat namanya semakin meroket.

Kini Siti Nurhaliza tetap eksis sebagai publik figur Malaysia. Ia pun mencontohkan sifat baik seperti mengajak fansnya agar tetap di rumah selama pandemi virus Corona Covid-19 masih mewabah. Siti Nurhaliza membagikan beberapa aktivitasnya selama di rumah. Mulai dari memasak ditemani sang buah hati hingga menggelar konser online di Instagram. Upaya Siti Nurhaliza menghibur fansnya melalui konser online ini menuai banyak pujian.

Penasaran kan apa saja kegiatan Siti Nurhaliza selama di rumah? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, aktivitas Siti Nurhaliza selama Malaysia lockdown, Senin (30/3).

1. Bersama dengan putrinya bernama Siti Aafiyah, penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 mengisi waktunya di rumah dengan memasak.

Loading...

Siti gelar konser online © 2020 Instagram/@ctdk

foto: Instagram/@ctdk

2. Meskipun di rumah, Siti juga tetap menyempatkan waktu untuk bekerja memantau bisnisnya.

Siti gelar konser online © 2020 Instagram/@ctdk

foto: Instagram/@ctdk

3. Penyanyi berusia 41 tahun ini kerap mengimbau agar masyarakat tetap di rumah saja selama lockdown. Di sela imbauannya, Siti juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk BCL.

4. Nah ini dia video konser online Siti Nurhaliza yang sedang viral di media sosial. Siti menghibur para fansnya dengan menyanyikan beberapa lagu hits.