Brilio.net - Meli LIDA kini menjadi penyanyi dangdut baru Tanah Air. Dia berhasil mencuri perhatian publik lewat ajang pencarian bakat, LIDA 2020. Suaranya yang merdu dan khas membuat perempuan berusia 16 tahun ini berhasil menjadi bintang baru.

Setelah menjadi sosok yang terkenal tentunya semua kehidupannya menjadi daya tarik publik. Pemilik nama asli Meli Nuryani ini datang dari keluarga sederhana. Kesederhanaan Meli ini diketahui ketika dirinya berhasil keluar menjadi juara 1 pada kompetisi LIDA 2020.

Kala itu dia kembali ke kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat untuk bertemu orang tuanya. Saat itulah diketahui rumah wanita kelahiran 2004 yang ditempati bersama keluarganya itu sangat sederhana, di mana dindingnya terbuat dari anyaman bambu.

Penampakan rumah panggung Meli LIDA yang kini direnovasi YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Melikustik Official

Loading...

Kini kehidupan Meli LIDA mulai berubah, dari hasil kerja kerasnya dia mulai mampu mengumpulkan pundi-pundi rupiah, hingga akhirnya bisa merenovasi rumahnya. Lewat channel YouTube Melikustik Official, rumah orang tua Meli kini sedang dibangun.

Penampakan rumah panggung Meli LIDA yang kini direnovasi YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Melikustik Official

"Assalamualaikum wrwb. Alhamdulilah proses renovasi rumah orang tua Meli sudah di mulai dari hari kamis tgl 12-11-2020 dan alhamdulilah sampai sekarang masih berjalan pembangunan untuk renovasi rumah nya Mohon Do'a dari semuanya untuk kelancaran pembangunan nya .terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu keluarga meli semoga kebaikan kalian semua di jadikan amal ibadah kepada Allah SWT Aamiin," tulis keterangan dalam video tersebut.

Menurut informasi dari YouTube tersebut, proses renovasi rumah kini sudah berjalan 60 persen. Tampaknya sebentar lagi rumah orang tua Meli sudah bisa ditempati. Sejumlah pekerja tampak bekerja dengan cepat untuk menyelesaikan renovasi rumah Meli secepat mungkin.

Penampakan rumah panggung Meli LIDA yang kini direnovasi YouTube dan Instagram

foto: YouTube/Melikustik Official

Melihat proses renovasi yang sedang berjalan, dan bentuk rumah Meli sudah mulai terlihat membuat sejumlah warganet senang. Mereka bahagia karena kini Meli sudah bisa membangun satu persatu impiannya.

"Alhamdulillah Yaa Rabb,

Semoga lancar terus dan di kasih kesehatan dan keselamatan Dunia Akherat buat Meli dan keluarga.

Alhamdulillah bisa mengangkat Derajat Orang Tua.

Semoga Kedua Orang tua Meli selalu sehat.

Menikmati masa2 tua dengan bahagia.

Aamiin aamiin yaa rabbal alamiin," kata Davy Agus Irfansyah_Al Ghifari.

"ALHAMDULILLAH SEMOGA AWAL TAHUN JADI YA TH MELI," sebut Bintang farihin.

"Alhamdulillah ..ikut bahagia lihat kebahagiaan keluarga Meli terutama bunda nya Meli..sudah seharusnya mendapatkan kebahagian dari anak berbakti yg shalehah..sukses selalu dan dilancarkan serta dimudahkan rezkinya buat Meli Hikmah.Aamiin," tulis Asep Iwan Suwandi.

"Alhamdulilaah yaAlloh Smoga cpt selesai pembangunannya..

Aamiin yra," kata Asep Kusdinar.