Brilio.net - Menyambut 2021, Luna Maya sudah memiliki beberapa rencana yang akan dijalankan pada tahun mendatang. Salah satu rencana yang pasti bakal ia wujudkan adalah membangun rumah baru.

Melalui channel YouTube pribadinya, seleb berdarah Austria ini menuturkan rencananya untuk membangun rumah baru. Luna mengungkapkan kalau rencananya membangun rumah seharusnya sudah terlaksana di tahun ini.

Namun karena pandemi, Luna Maya harus menundanya. Bukan dibangun di atas tanah kosong, Luna rencananya akan merobohkan rumah lama yang sudah ia beli sejak 2012.

Sejak dibeli delapan tahun lalu, rumah tersebut tak pernah ditinggali. "Emang rumah tua aja terus mau dirobohin, mau dibangun. Aku mau hancurin aku mau bikin baru. Rumahnya gak gede, rumah tua. Aku waktu beli masih oke tapi udah lima tahun kosong, makanya mau aku bangun jadi kalau di Bali aku ada tempat tinggal, ada rumah sendiri," jelasnya seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Luna Maya, Rabu (16/12).

Desain rumah baru Luna Maya © Instagram & YouTube

Loading...

foto: YouTube/Luna Maya

Dalam video tersebut, terlihat kalau rumah pribadi Luna memang tak terawat. Beberapa bagian bahkan terlihat sudah rusak. Terdiri dari dua lantai, rumah tersebut memiliki luas kurang dari 300 meter.

Melalui tayangan tersebut, Luna Maya juga menceritakan soal konsep rumah yang akan dibangun nanti. Pemain film Filosofi kopi ini mengungkapkan kalau rumah barunya nanti akan bergaya ala Spanish House dengan nuansa serba putih.

"Konsepnya di sini Spanish House. Akhirnya 2021 aku bangun guys. Rumahku gak gede, gak nyampe 300 meter. Rumahnya putih aja tapi ada cokelat-cokelat kayu gitu," papar Luna.

Untuk mewujudkan impiannya tersebut, Luna Maya pun menggandeng Reva Studio sebagai desainer rumah barunya. Sebagai informasi, Reva Studio merupakan Architecture Interior ternama di Tanah Air.

Salah satu seleb yang menggunakan jasanya dalam membuat desain rumah adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Melalui akun Instagram resminya, Reva Studio membagikan gambaran rumah baru Luna Maya.

Desain rumah baru Luna Maya © Instagram & YouTube

foto: Instagram/@rsigroup

Dalam gambar tersebut, terlihat perpaduan warna putih dan cokelat yang menghiasi setiap sudut interior rumah baru Luna Maya tersebut. Sang desainer menyebut kalau hunian tersebut sangat cocok dengan kepribadian Luna Maya.

"Ini adalah rumah yang dirancang untuk orang spesial yang melihat segalanya, menangis dan tersenyum melalui segalanya. Terima kasih atas kepercayaan Anda @lunamaya," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Meski baru terlihat bagian luarnya, namun desain rumah baru Luna Maya itu sudah berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang dibuat takjub dengan desain rumah barunya yang kece abis.

"Waooww...keren buanget kak. Sukses selalu," ungkap akun @imeldatrimulyawati.

"Ini sih...top markotop design nya," tulis akun @koheng70.

"Super cool. So contemporary & cozy," tambah akun @nabilaaism.

"Unik yaaa,, anti mainstream.. mba bulan @lunamaya keren," kata akun @citralastyanihutabarat.

"Wow luar biasa idolaku rumah impian @lunamaya. makin sukses sllu my moon," imbuh akun @aerelyn_henly.