Brilio.net - Sejak Sabtu (27/5). umat muslim di seluruh dunia mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan yang akan berlangsung selama sebulan penuh. Ucapan selamat berpuasa pun banyak bermunculan menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

Mantan artis panas Maria Ozawa yang kini tinggal di Filipina ternyata juga menyampaikan ucapan menyambut Ramadan di akun Instagramnya. Sehari lalu, ia mengunggah sebuah foto ucapan Ramadan disertai caption ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim.

Maria Ozawa ucapkan selamat puasa © 2017 istimewa

"Happy Ramadan!! Too all the people who's starting the fasting today for one month ! I salute you guys ! ...I can't even fast for one day
(Reminded me of you na @nikitamirzanimawardi_17)," tulis artis yang juga dikenal dengan nama Miyabi ini, seperti dikutip brilio.net, Minggu (28/5).

Maria Ozawa mengungkapkan kekagumannya kepada para muslim yang menjalankan ibadah puasa. Ia bahkan menyebut jika sama sekali tak kuat untuk berpuasa barang sehari saja.

Yang menarik lagi, pacar aktor Filipina Jose Sarasola ini ternyata teringat tentang puasa dari sosok Nikita Mirzani. Sontak netizen dari Indonesia pun ramai berkomentar di Instagram Maria Ozawa.

"Tadinya semua hal tentangmu banyak di galeriku, namun kini hanya tinggal kenangan," komentar @bahrudinrohmat.

"You most try it.. that made us feel how those poor people feels.. it's easy try it.. and we salute you back," kata @leetreez.

Banyak juga yang mengucapkan terima kasih karena Maria Ozawa telah mengucapkan selamat berpuasa untuk umat muslim. Seperti akun @aanjumik membalas, "Thank you @maria.ozawa barakallah."

"Thank you Maria from Indonesia," tulis @dealz_fadhilzky.

"Im salute to u @maria.ozawa . Thank you Maria Ozawa for the wishing," komentar @amizan_jamil.

Nikita Mirzaani yang dimention oleh Maria Ozawa pun turut berkomentar di kolom komentar Instagram perempuan 31 tahun itu.

"@maria.ozawa thank you babe. When you come to Jakarta. Lemme know? Anyway I miss you," kata @nikitamirzanimawardi_17.