Brilio.net - Hamish Daud dan Raisa Andriana merupakan salah satu pasangan seleb Tanah Air yang mencuri perhatian banyak orang. Pernikahan keduanya yang diselenggarakan pada 3 September 2017 lalu sukses menjadi trending topic dengan tagar #haripatahhatinasional.

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, kini gerak-gerik keduanya tetap menjadi sorotan publik. Meski keduanya merupakan artis yang jarang tampil bersama di televisi, namun setiap postingan yang diunggah oleh Raisa atau Hamish menjadi perhatian publik.

Usia pernikahan pasangan yang memiliki perbedaan umur 10 tahun ini sudah berjalan selama delapan bulan. Tentunya masih banyak hal-hal baru yang ditemukan dari kebiasaan masing-masing yang memerlukan adaptasi dari keduanya. Salah satunya seperti saat Raisa dan Hamish berpose formal untuk foto bersama.

Bahkan pelantun Mantan Terindah itu masih merasa canggung untuk berpose formal bersama sang suami. Hal ini seperti terlihat dari unggahan Instastory di akun Instagram Raisa. Pada unggahannya tersebut terlihat dua buah foto yang disandingkan, di mana Raisa dan Hamish sedang berpose formal di kamar. Raisa mengaku ia dan suami perlu berlatih sebelum foto bersama di sebuah acara.

dilakukan Hamish dan Raisa © 2018 Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

"Selalu awkward kalo pose berdua, bener2 harus pake latihan dulu dirumah sebelum berangkat event," tulis wanita berusia 27 tahun tersebut pada keterangan unggahannya yang dikutip brilio.net, Rabu (23/5).

Diketahui dari postingan Instastory Raisa lainnya, saat itu Raisa dan Hamish terlihat menghadiri sebuah peragaan busana desainer Indonesia, Biyan. Keduanya juga terlihat mengenakan busana rancangan dari sang desainer.