×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tahun Sophan Sophiaan meninggal, begini curhatan haru Widyawati

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Tahun Sophan Sophiaan meninggal, begini curhatan haru Widyawati

Ia mengunggah sketsa wajah almarhum dan mengenang momen manis dengannya.

19 / 05 / 2018

Brilio.net - Bagi kamu yang generasi 90-an, tentu sudah nggak asing lagi dengan pasangan artis legendaris Sophan Sophiaan dan Widyawati dong. Ya, pasangan suami istri ini sejak dulu selalu dicintai para penggemarnya karena dinilai menjadi panutan sepasang kekasih yang saling mencintai.

Kisah cinta keduanya bahkan dipuji banyak orang hingga kini. Bahkan peran mereka sebagai Romi dan Yuli dalam Pengantin Remaja masih melekat hingga kini. Meski mereka sudah tua tapi perlakuan Sophan Sophiaan ke Widyawati seperti tak ada yang berubah, tetap romantis.

Namun kisah cinta mereka harus diuji kala Sophan Sophiaan yang juga menjadi anggota DPR RI itu meninggal dunia. Sophan Sophiaan mengalami sebuah kecelakaan motor saat sedang touring pada 17 Mei 2008 silam.

Hari Kamis (17/5) tepat 10 tahun lalu, almarhum meninggalkan istri tercinta. Meski demikian, Widyawati tampak begitu setia mencintai sang suami hingga kini. Di momen 10 tahun meninggalnya sang suami, aktris 67 tahun itu pun menulis cuhatan haru.

Berikut curahan hati Widyawati untuk mendiang suaminya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @phandya, Sabtu (19/5).

Loading...

"Kugoreskan sketsa wajahmu dikertas putih untuk mengenang satu tahun kepergianmu..

.

Begitu cepat waktu berlalu sepuluh tahun sudah kau bersamaNYA..

.

.

Masih begitu lekat terasa dekapan erat hangatmu pagi itu di salah satu hotel (Kediri) sambil kau kecup keningku kau bisikan kata "I love you Ma" lalu kau beranjak pergi makan pagi bersama dan melanjutkan perjalanan 'Jalur Merah Putih' gagasanmu untuk membangkitkan kembali rasa Nasionalisme yang belum sempat kau selesaikan..

. .

Kembali menetes air mata ini mengenang saat-saat kau terbaring tak berdaya didalam ambulance perjalanan dari Mantingan menuju Sragen dan kau sempat menyebut asma Allah walau tersendat..

.

Allah telah menuliskan segalanya dialam semesta (Lauhul Mahfuds)

Allah lebih mencintaimu.. Sabtu 17 Mei 2008 pukul 9.50 kau kembali padaNYA

.

Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada NYA lah kami kembali.

.

.

Rasa syukur dan terima kasihku padaMU Ya Allah kau telah memberi pendamping yang begitu cinta pada tanah air dan bangsa juga pada keluarga..

.

.

Ya Allah ya Robb

izinkanlah aku memohon, berikanlah tempat terindahMU padanya dan sampaikan rasa rinduku yang sangat padanya

.

.

#kejujuranmu

#keberanianmu

#jalurmerahputih

#nasionalisme," tulis Widyawati dalam caption fotonya.

Widyawati mengunggah sketsa wajah almarhum suaminya yang ia buat sendiri setahun setelah suaminya meninggal. Tak cuma sketsa, Widyawati juga mengunggah beberapa foto kenangan keduanya dengan kata-kata manis yang mengharukan.

Ibu dua anak ini juga mengenang momen manis dengan almarhum. Sebelum pergi, sang suami sempat mengecup keningnya sambil membisikkan kata I Love You. Widyawati juga mengungkapkan rasa syukur karena sudah diberi pendamping yang begitu cinta keluarga dan Tanah Air.

Curhatan pilu nan mengharukan Widyawati ini rupanya menarik perhatian hingga netizen pun turut memberikan beragam komentar.

"Dulu sy kagum dgn om sophan ...sy pengagum beratnya...sp sy ingin foto brsama pasangan sy waktu itu spt foto om dan tante....tp sy berpisah hidup , sehingga tdk ada foto spt foto om dan tante....smga kelak om tante bertemu dlm kehidupan yg brktnya," kata akun @lins_loved.

"@phandya 10 tahun ditinggalkan belahan jiwa utk selama lamanya bukan hal yang mudah namun saya salut dengan keikhlasan hati bunda menjlnkan hari hari tanpa almarhum lagi. Alfatehah utk almarhum om sophian," ujar akun @dwinurwantika.

"Pasangan suami istri yg sangat pantas diteladanin luar biasa belum ada yang menyamai sampai saat ini, Al Fatiha mt Sophan Sophiaan n utk mrs. Widyawati kesetiaan n kata2 yg di post sangat menunjukkan Kasih n Cinta yang tak lekang oleh waktu, saya biasa bisa menahan perasaan tapi saat membaca kalimat demi kalimat jadi mewek juga I love U binda Widyawati GOD protect n bless U forever,AMEN," tulis akun @laubessie.

"Couple goals sesungguh nya om dan tante @phandya romantis banget sampe akhir hayat al-fatihah untuk om, aamiin," kata akun @nenkirma01.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    31%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    46%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more