×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masih ingat hantu cilik di film Ju-on? Sekarang ganteng banget lho

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Masih ingat hantu cilik di film Ju-on? Sekarang ganteng banget lho

Film horor Jepang ini sangat populer.

04 / 04 / 2017

Brilio.net - Pada tahun 2000an, film horor Jepang sangat populer banget di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu film horor yang sangat fenomenal adalah film Ju-on. Bahkan karena tingginya animo masyarakat, film ini kemudian dibuat seri lanjutannya.

Setelah dibuat Ju-On: The Grude dan Ju-on: The Grudge 2, muncul produksi film bertajuk The Grudge 2 yang dirilis pada tahun 2006. Tak puas, tahun 2009 film horor ini dibuat seri ketiganya dengan bertajuk The Grudge 3. Film ini pernah mendapat predikat film paling menyeramkan setelah film Sadako yang tayang di tahun 1998, lho.

Nah berbicara soal film Ju-on, pasti kamu familiar banget dengan karakter hantu cilik berwajah pucat atau yang dikenal dengan nama Toshio itu kan? Kamu tahu nggak sih, rupanya dalam ketiga seri film Ju-on tersebut pemeran Toshio berbeda-beda lho. Berikut penampilan pemeran hantu cilik di film Ju-on sekarang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/4).

1. The Grudge

pemain toshio © 2017 brilio.net

Loading...

foto: moviepilot.com

Si hantu cilik yang ada di film ini diperankan oleh Yuya Ozeki. Saat memerankan karakter Toshio, ia berusia 7 tahun. Saat ini, Yuya Ozeki yang lahir di Tokyo, Jepang pada 5 Juni 1996 silam ini sudah berusia 20 tahun. Setelah membintangi film horor itu, ia juga masih eksis di dunia entertainment Jepang lho. Tahun 2014 lalu ia baru saja ikut membintangi drama seri 'Oyaji no senaka'.

2. The Grudge 2

pemain toshio © 2017 brilio.net

foto: moviepilot.com

Terlihat sama, rupanya di seri kedua ini pemeran hatu ciliknya bukan lagi Ozeki, melainkan Ohga Tanaka. Ia adalah seleb kelahiran Shizuoka 19 Juli 1997. Selain muncul dalam film horor fenomenal itu, ia juga ikut membintangi film drama komedi yang bertajuk 'Hana' dan muncul selama 22 episode di drama seri 'Saigo kara nibanme no koi' tahun 2012 silam.

3. The Grudge 3

pemain toshio © 2017 brilio.net

foto: moviepilot.com dan animenewsnetwork.com

Sempat berganti pemain di seri kedua, lagi-lagi di seri ketiga yakni film The Grudge 3 pemain karakter hantu cilik berwajah pucat itu ganti diperankan oleh Shimba Tsuchiya. Di tahun yang sama, Tsuchiya juga bermain dalam film Cobalt Blue. Tahun 2016 lalu, ia juga sempat menjadi pengisi suara dalam film 'Haikyuu!! Karasuno Koukou vs Shiratorizawa Gakuen Koukou'.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more