"Archie itu artinya anak panah yang kuat, lalu Hermawan itu artinya dia punya ketangguhan untuk hidupnya," ujar Marshel Widianto, di salah satu acara televisi swasta pada Rabu (22/3).

"Kalau Farid itu dari Raffi Ahmad (nama tengah)" tambah Marshel Widianto.

Marshel menyelipkan nama tengah Raffi Ahmad karena ia berharap kelak anaknya bisa sukses seperti Raffi. Lebih lanjut, Marshel menyelaskan arti Gilandy dalam nama anaknya yang merupakan gabungan kata dari nama pasangan pengusaha sukses yang kini tengah naik daun seperti Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari.

"Lalu Gilang itu pengusaha kan haha (Gilang Widya Pramana), nah kalau Widianto nama keluarga," tambah Marshel Widianto.

"Gilandy itu Gilang Shandy haha," sahut Marshel Widianto sambil bergurau.

Okky Lukman selaku pembawa acara tersebut juga sempat bergurau mengenai keterlibatan nama-nama itu pada nama anak Marshel Widianto. Ia menanyakan mengenai kebenaran biaya persalinan yang diduga dibiayai oleh Raffi Ahmad, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Marshel Widianto pun tertawa mendengar jawaban itu. Ia menegaskan biaya persalinan istrinya kemarin mencapai puluhan juta.

Marshel Widianto ungkap arti nama sang anak © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marshel_widianto

"Gilandy itu Gilang Shandy, lalu Hermawan itu sahabat saya. Mereka yang sahabat saya dan yang membantu membiayai, Rp 65 juta anak saya hahaha," sahut Marshel Widianto sambil tertawa.

Selain itu, Marshel juga menyisipkan pesan untuk anak laki-lakinya itu. Ia berharap anaknya bisa menjadi orang yang beruntung dan tak menganggap rendah orang lain.

"Anakku tercinta, kebahagiaan ku, papa cuma pengen bilang apapun yang akan kamu lakukan nanti memang hidupmu lebih beruntung dari orang tua kamu, tapi jangan pernah menganggap orang rendah, tetap hargai orang lain, diri sendiri, dan jangan sombong," tutup Marshel Widianto sambil menahan tangis.