Brilio.net - Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda atau akrab disapa Marshanda memulai kariernya di dunia hiburan sejak dirinya masih kecil. Ia makin dikenal publik setelah berperan apik di sinetron Bidadari awal tahun 2000-an. Setelah beranjak dewasa, artis kelahiran Jakarta pada 10 Agustus 1989 silam telah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film layar lebar.

Namun kesuksesannya di dunia hiburan berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Hubungan rumah tangga yang dibina dengan Ben Kasyafani pada 2011 lalu harus berujung di meja hijau. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Putri pasangan yang kini bercerai tersebut kini sudah memasuki usia 7 tahun.

Tentunya perkembangan buah hatinya tak terlepas dari peran ayah dan ibu yang membesarkannya. Tak terkecuali peran Marshanda sebagai ibu biologis dari putrinya tersebut. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia pun mengungkapkan rasa syukur dan harapannya untuk buah hati tercintanya. Ia juga mengenang sepenggal kisah yang ditulisnya semasa tengah hamil dengan mengunggah foto Sienna beserta ungkapan yang begitu menyentuh.

Marshanda kenang doa untuk Sienna  © 2020 Instagram/@marshanda99

foto: Instagram/@marshanda99

Loading...

"Ya Tuhan. Anda adalah hadiah yang luar biasa. Cahaya dalam jiwamu sudah terasa, bahkan sejak sebelum kamu lahir. Saya baru saja menemukan surat yang saya tulis di ponsel saya ketika lagi masih hamil cinta saya @siennakasyafani," tulis Marshanda dilansir brilio.net pada Senin (10/8).

Di dalam surat yang kini masih tersimpan di draft handphonenya tersebut, ia menuliskan beberapa penggal doa dan harapan manis untuk Sienna. Baginya, Sienna merupakan anugerah luar biasa yang diberikan Tuhan kepadanya. Pemeran Lala di sinetron Bidadari ini berharap agar buah hati tercintanya dapat tumbuh lebih hebat dari orang tuanya saat ini.

"Kamu akan menjadi seorang anak yang memiliki hati dan jiwa yg luar biasa besar, luar biasa cantik, dan indah. Kamu akan jadi anak paling luar biasa yg pernah Ibu kenal di dunia ini. Kamu hebat. Lebih hebat dari ibu, dari ayah.. Lebih hebat dari siapapun yg kamu anggap hebat di dunia ini," tambahnya.

Bagi Marshanda, sosok buah hatinya mampu mengubah dirinya mengenai seorang ibu. Sienna pun mampu memberikan arti baru yang tak pernah dialami sebelumnya. Ia juga menambahkan, bahwa Sienna mampu memberikan warna dan berkah dalam kehidupannya.

Marshanda kenang doa untuk Sienna  © 2020 Instagram/@marshanda99

foto: Instagram/@marshanda99

"Kamu adalah anak yang dikirim Allah pada Ibu untuk merubah hidup Ibu, agar berubah... Hingga menjadi baru, tidak..pernah...seperti ini sebelumnya. Kamu memberi arti.. Arti dan makna yg sangat indah pada diri Ibu. Dan hidup Ibu. Kamu memberi isi pada diri dan hidup Ibu. Warna warni dan melodi dalam diri Ibu," ungkapnya.

Di akhir kisah yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Marshanda percaya bahwa dikirimkannya Sienna ke dunia tentu mempunyai maksud dan tujuan untuknya. Sienna pun menjadi putri luar biasa yang dapat ia miliki. Sebagai ibu, Marshanda yakin bahwa buah hatinya akan menjadi yang luar biasa di mata dunia.

"A child of blessings.. Itulah dirimu Baby Sienna. Dan itulah semua teman-temanmu.. Itulah semua anak di dunia ini. Dikirimkan ke dunia sebagai uluran tangan Allah, bentuk nyata kasih sayangNya pada kita para orangtua di dunia ini. Karena kamu ada, dunia jadi penuh warna Baby Sienna. Kamu anak yang luar biasa. Di mata ibu, di mata dunia. Di mata Yang Maha Kuasa. Percayalah..... Love, Ibu," pungkasnya.