Brilio.net - Kehidupan para selebriti selalu menarik untuk diulik. Salah satunya tentang kehidupan rumah tangga mereka. Terkadang, ada saja interaksi antar pasangan selebriti yang memunculkan cerita lucu.

Seperti yang baru-baru ini terjadi pada pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Seperti diketahui, selama 4 tahun membina rumah tangga keduanya jauh dari isu miring. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putra bernama Benjamin.

Selain sibuk menjadi orang tua, Marcell Darwin kini masih disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron. Sementara Nabila Faisal diketahui bekerja sebagai network manager di perusahaan bernama Gushcloud Indonesia.

Mengenai aktivitas syuting, rupanya Marcell Darwin selalu terbuka dengan sang istri. Pria 33 tahun itu juga selalu meminta izin kepada Nabila apabila dirinya harus beradegan dengan perempuan lain.

Melalui media sosial, ia pun menceritakan reaksi sang istri saat dirinya tengah izin untuk melakukan syuting dengan beberapa cewek seksi.

"Syg, Syg, ak take scn sama cewe cewe seksi di club ya sekarang," pesan Marcell Darwin ditutup dengan emot memohon, dikutip brilio.net, Jumat (22/3).