Brilio.net - Marcelino Victor John Lefrandt atau lebih dikenal sebagai Marcelino Lefrandt mengawali kariernya saat muda sebagai model. Laki-laki kelahiran Manado, 19 Juli 1974 ini namanya mulai dikenal publik setelah berhasil menjadi finalis coverboy "Aneka Ria".

Pada tahun 1994, Marcelino juga sempat tampil menjadi bintang video klip lagu Anggun C. Sasmi yang bertajuk "Yang Hilang". Setelah itu Marcelino sering tampil dalam berbagai judul sinetron populer tanah air, salah satu diantaranya adalah sinetron Bidadari yang tayang ada awal tahun 2000an silam.

Baru-baru ini, mantan suami Dewi Rezer tersebut mengunggah foto jadulnya 26 tahun lalu di akun media sosial instagramnya @marcelinolefrandt. Dalam foto tersebut, aktor tampan ini menuliskan keterangan bahwa foto tersebut diambil saat usianya masih 19 tahun. Wajah ganteng Marcelino saat muda masih awet hingga kini meskipun usianya sudah menginjak 45 tahun.

"19 years young me, when i was still a Judo athlete and about to start my career as an actor," tulis Marcelino Lefrandt dalam kolom keterangan potret yang ia unggah pada Rabu (29/04).

Marcelino Lefrandt unggah foto jadul 26 tahun lalu Instagram-foto : Instagram/@marcelinolefrandt

Loading...

Marcelino muda tampak memesona dengan model rambut cepak nya. Jaket kulit yang ia kenakan juga membuat potret dirinya begitu gagah diatas motor. Dengan tatapan garang, Marcelino kala itu begitu menawan saat berada diatas motor.

Marcelino Lefrandt unggah foto jadul 26 tahun lalu Instagram

foto : Instagram/@marcelinolefrandt

Salah satu foto yang juga begitu mencuri perhatian adalah potret dirinya ketika mengenakan kaos motif macan dan jaket bermotif army. Marcelino muda kala itu terlihat begitu memesona. Melakukan pose sambil tersenyum membuat Marcelino Lefrandt muda tampak begitu manis.

Potret lainnya yang tak kalah mencuri perhatian adalah memakai celana loreng, Marcelino tampak berkharisma saat berpose dengan wajah cool. Scarf yang menghiasi kepalanya juga menambah kesan keren pada dirinya.

Marcelino Lefrandt unggah foto jadul 26 tahun lalu Instagram

foto : Instagram/@marcelinolefrandt

Di akun media sosial instagramnya, Marcelino ayah dua anak ini memang sering membagikan potret dirinya ketika sedang berolahraga. Namun tubuh atletis Marcelino Lefrandt ternyata sudah ada sejak dulu. Berpose diatas motor, Marcelino kala itu tampak gagah saat menjadi cover majalah HAI.

Marcelino Lefrandt unggah foto jadul 26 tahun lalu Instagram

foto: Instagram/@marcelinolefdrant

Unggahan Marcellino ini pun menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet yang menyebut jika kegantengan Marcellino awet.

"ternyata jaman dulu ga kalah gantengnya sama jaman sekarang ya mas erwin @marcelinolefrandt heheheee," tulis akun @fitriani.r.e22.

"Muda berbakat dr dl smpe skng, "sebut aku @johan_kerinci.