Brilio.net - Caca mantan istri Andika Mahesa atau yang dikenal Andika Kangen Band, dikabarkan tengah berurusan dengan polisi. Ia diduga tersandung kasus narkoba beberapa hari yang lalu.

Caca diketahui telah ditangkap polisi bersama teman prianya yang bernama Rizky, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan terhadap Caca dan teman prianya dilakukan oleh Satuan Narkoba Polda Lampung pada 8 Februari 2021.

Kabar tersebut pun dibenarkan langsung oleh Andika eks vokalis Kangen Band itu. Andika Mahesa mengatakan bahwa Caca diamankan bersama seorang lelaki yang diduga kekasihnya. 

"Iya, digerebek. Saya dapat kabar dari teman, katanya Caca digerebek sama cowok," kata Andika dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (11/2).

Atas penangkapan mantan istrinya, Andika menduga bahwa Caca ditangkap karena kasus sabu. Namun yang menjadi fokusnya saat ini adalah berusaha mencari tahu keberadaan buah hatinya dari pernikahannya dengan Caca.

Loading...

reaksi Andika saat mantan istri narkoba © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chacaa22

-"Barang bukti banyak. Gue sih taunya sabu kalau nggak salah. Sejauh ini belum dapat konfirmasi lagi," beber Andika Kangen Band.-Diketahui, Andika Mahesa dan Chairunnisa atau yang akrab disapa Caca tersebut menikah pada 2013 silam. Pernikahan Caca dan Andika eks Kangen Band ini sempat menghebohkan masyarakat lantaran adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hingga akhirnya rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian pada Januari 2018.-Pernikahan keduanya telah dikaruniai tiga buah hati bernama Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika, dan Maesa Galang Bumi Chandika. Dengan adanya kasus narkoba yang menimpa mantan istrinya, Andika merasa kasihan dengan anaknya, jika Caca harus ditahan oleh polisi.-"Saya mau ke Polda. Karena kasihan anak saya. Kayaknya ikut di Polda," pungkasnya.