Brilio.net - Penyanyi cantik Krisdayanti menjadi salah satu artis yang berhasil melaju ke Senayan periode 2019-2024. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa KD maju melalui PDI Perjuangan. KD berhasil mengumpulkan 132.131 suara di Dapil Jawa Timur V.

Krisdayanti dilantik sebagai sebagai anggota Dewan Pewakilan Rakyat (DPR), Selasa (1/10) pukul 10.00 WIB. Melalui akun Instagram pribadinya, KD pun memperlihatkan penampilan anggunnya menjelang pelantikan.

"bismillahirrahmanirrahim.

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang," tulis KD dalam Instagramnya.

kd © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Dilansir dari liputan6.com, Beberapa hari sebelum hari pencoblosan, Krisdayanti sempat mengutarakan tekadnya maju sebagai wakil rakyat dari dapil kampung halamannya.

"Salah satu yang menguatkan saya maju karena suami mendukung. Pak Raul support habis," ujarnya seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (1/10).

Berbanding terbalik dengan mantan suami KD, yaitu Anang Hermansyah justru angkat koper dari Senayan. Anang memang tak lagi nyaleg di pemilu 2019. Sekadar informasi, ayah 4 anak ini sempat menjadi anggota DPR RI dari PAN dan menduduki Komisi X.

"Aku enggak (nyaleg) lagi. Karena mau fokus urus istri dan anak-anak," tuturnya menjelaskan.

Bersama Ashanty, istrinya yang sekarang telah memberikan 2 anak, pria asal Jember ini menjalankan bisnis karaoke dan resto. Tak main-main, bisnisnya bukan cuma berpusat di Jakarta, melainkan di banyak daerah di Indonesia.