Brilio.net - Pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan tedak siten untuk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta pada Minggu (25/9) lalu. Acara tedak siten atau upacara turun tanah tersebut merupakan adat Jawa yang dilakukan saat sang anak menginjak tujuh bulan. Acara ini memiliki filosofi agar anak mampu tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sukses pada masa depan.

Acara tersebut digelar secara mewah. Bahkan disiarkan secara langsung di televisi. Sederet keluarga besar dari Atta dan Aurel turut menghadiri acara tersebut kecuali keluarga Gen Halilintar.

Ketidakhadiran keluarga Atta Halilintar menjadi perbincangan warganet karena seringkali mangkir di berbagai acara besar anaknya tersebut.

Sementara itu, Atta mengaku jika keluarganya tidak dapat menghadiri acara tersebut karena ada pekerjaan di luar kota.

"Lagi kerja kayaknya di luar kota," kata Atta Halilintar dilansir dari YouTube FoursTV.

"Gen Halilintar tidak dapat ikut. Kenapa? Kita mau keluar kota, ada kerjaan (dan) undangan, terus nanti juga pas ada acara Ameena kita juga berhalangan jadi kita datangnya sebelumnya, guys," demikian kata Geni Faruk dikutip dari kanal YouTube Gen Halilintar pada Selasa (27/9).

Tak menghadiri acara tedak siten Ameena, rupanya Gen Halilintar mengikuti kompetisi golf. Berikut brilio.net rangkum potret Gen Halilintar ikut lomba golf dari berbagai sumber, Selasa (27/9).

1. Beberapa waktu belakangan Gen Halilintar tengah disibukkan dengan kegiatan olahraga golf.

Gen Halilintar mangkir tedak siten Ameena © berbagai sumber

foto: Instagram/@genhalilintar