Brilio.net - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menikmati menjadi orang tua baru. Mereka pun menghabiskan banyak waktu bersama putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta. Baru-baru ini lewat unggahan YouTube AH, pasangan ini menjalani pemotretan untuk baby Ameena.

Namun konten ini sempat mengalami perubahan judul, pertama diketahui "Ameena foto seksi, Atta mara posesif!!" kemudian menjadi "Konsep foto Ameena Atta posesif".

Ternyata konten tersebut menjadi pro dan kontra. Dilansir brilio.net lewat @AREAJULID, Selasa (8/3), ternyata konten pasangan ini menuai pro dan kontra. Pasalnya isi konten itu memperlihatkan bagaimana sikap Atta yang tidak senang putri kecilnya mengenakan pakaian seksi atau terbuka.

"Pasti mamahnya ini ya ngajarin bajunya seksi-seksi gini ya?" Kata Atta.

Ini pasti mamanya yang minta anaknya baju seksi-seksi gini. Kalau papanya pasti nggak acc. Baju renda-renda gitu, ngga, nggak itu nggak boleh diupload," sambungnya.

Aurel pun memberikan tanggapan, menurutnya tak masalah karena Ameena masih kecil.

"Sayang, dia masih kecil ya Allah, nggak apa-apa," ujar Aurel yang langsung dibantah Atta Halilintar.

Meski begitu, Aurel dan orang-orang yang ada di rumahnya tertawa melihat reaksi Atta. Dia tetap kekeh anaknya memang tidak boleh pakai pakaian terbuka.

Hal inilah yang membuat warganet membicarakannya, lewat komentar yang terdapat di akun Twitter @AREAJULID, mereka mengatakan sikap Atta berlebihan.

"maaf, tapi kali ini atta berlebihan banget. aurel kan ibunya, pasti pengen dandanin anaknya lucu-lucu gitu lho, apalagi anaknya masih bayi. ini bapaknya kaya menguasai bgt, harus ini harus itu hadeuh," kata @imzzoo_.

"Bisa gak sih ni keluarganya komen baik ke keputusan si aurel, bayi didandani lucu gemes diprotes seksi. aurel mau lahiran cesar disuruh usahakan jangan cesar biar banyak punya anak. bok yo doain baik aja biar cucu dan mantu selamat, sisanya congore diem gitu lo. Ngangngong," tulis @ikigadenai

"mjb, bener. apalagi anak perempuan jadi ibunya pgn pakein yg lucu2, lagi pula klo masih bayi mah gpp," timpal @itsgurld.

Meski begitu tidak sedikit pula yang tetap senang dengan keluarga ini. Mereka justru mendoakan agar Atta dan Aurel dapat menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.

"Selalu sehat terus buat keluarga atta dan aurel buat ameena semoga menjadi anak sholeha. Seneng banget liat Atta mengajarkan anak dari bayi untuk menutup aurat karena memang kewajiban suami untuk menjaga keluarga dan tanggung jawab di akhirat nanti buat atta dan keluarga selalu diberi keberkahan dalam hidup di dunia dan akhirat aminnn," tulis Delvia Yanti.

"MasyaAllah lucu lucu bagus baguss kerenn cantikk pose baby Ameena waktu fotoshoot menggemaskan bangettt pokoknya doa terbaik selalu untuk the Atta family," ujar insiah rahman.

"Masya Allah gemees baby Ameena

sehat slalu Atta family dan semoga princess Ameena kelak menjadi anak yang sholehah,anak baik, pintar, cerdas dan slalu membanggakan kedua orang tuanya dan orang orang sekelilingnya Aamiin," timpal yati matsubayashi.

Atta Halilintar protes anak pakai baju terbuka Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Sejauh ini Atta maupun Aurel belum menanggapi perihal ini. Pada unggahan terbaru Atta, terlihat hasil pemotretan Ameena, dia tampak gemas dengan tema sepak bola. Ameena di dandani begitu keren dan tampaknya sesuai keinginan Atta, tidak ada pakaian yang terbuka.

(brl/far)

(brl/far)