Brilio.net - Atta Halilintar baru saja dikaruniai anak pertama setelah sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan pada 22 Februari 2022. Berjenis kelamin perempuan, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini memberi nama buah hatinya Ameena Hanna Nur Atta.

Nama tersebut memiliki makna yang sangat dalam. Lewat akun Instagram-nya, YouTuber dengan pengikut 29,3 juta ini menjelaskan artinya.

"AMEENA = Terpercaya & Setia dan juga Terinspirasi Dari nama ibu nabi perempuan hebat yang melahirkan Manusia Paling mulia ," tulis Atta dalam unggahannya.

Sementara Hanna memiliki arti kebahagiaan dan kegembiraan. Lalu kata Nur berasal dari nama Aurel yang artinya cahaya. Terakhir Atta, merupakan nama sang Ayah. Atta Halilintar mengungkapkan kata "Atta" ini juga merupakan sebuah nama keberuntungan.

Selain itu dalam unggahannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga sudah memperlihatkan wajah Baby A ke publik. Selain terkesima dengan paras cantik sang bayi banyak warganet kagum dengan arti namanya. Menurut mereka, meski sederhana, namun bermakna indah.

"MasyaAllah namanya INDAH SEKALI dan untuk pipinya sama persis yaa kyk aku ," ujar akun @ruthjessica07.

"Masyaallah,, bagus arti nama kk ameena, smg jd anak sholehah ya nak ," kata akun @adelia_2ah.

"Masyaallah kk ameena semoga jadi anak solehah ya sayang kebanggan keluarga besar," timpal akun @ditha_ahha

"semoga ameena jd anak shalehah dan jd qurrota a’yun utk kedua org tuanya Aamiin ," tulis akun @sinyoritaesperanza.