Brilio.net - Kedekatan antara orang tua dengan anaknya merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah keluarga. Baik itu kedekatan ayah dan anak, maupun ibu dan anak, kedua-duanya dianggap sangat penting untuk membina keluarga yang harmonis. Kedekatan yang terjadi antara anak dan orangtua bisa diartikan sebagai sebuah hubungan yang terjalin secara timbal balik antar keduanya, baik secara emosional maupun fisik.

Misalnya saja kedekatan ibu dengan anak. Kedekatan tersebut pun ditunjukkan dengan berbagai cara, mulai dari jalan-jalan bersama, berbincang, menyaksikan film yang disuka hingga mandi bareng. Hal ini dilakukan hampir semua kalangan, tak terkecuali para selebriti.

Potret kedekatan ibu dan anak kerap mereka tunjukkan bahkan dengan mandi bersama. Kegiatan ini menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi mereka yang menajadi seorang ibu. Meski tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa hal tersebut dianggap kurang pantas.

Pemandangan seperti ini baru-baru ini tunjukkan Jessika Iskandar dan putra semata wayangnya El Barack Alexander. Jessika mengunggah momen mandi bersama anaknya ini di akun Instagram pribadinya @inijedar.

Dalam unggahan tersebut, tampak El begitu senang dan bercerita banyak hal pada ibunya dalam Bahasa Inggris yang fasih. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah ketika El Barack membersihkan bagian tubuh ibunya dengan sebuah sikat pembersih tubuh.

Loading...

Bocah berusia 4 tahun itu dengan polos mengatakan bahwa membersihkan paha ibunya seperti membersihkan lantai. Ucapannya itu lantas membuat Jessika Iskandar tertawa.

"It's like cleaning a floor, but strike! (Ini seperti membersihkan lantai tetapi menyerang)," ujar El Barack.

Keseruan mandi bersama El Barack bersama ibunya ini mengundang komentar beragam dari warganet, banyak di antara mereka yang mengaku sulit memahami apa yang diucapkan El Barack karena menggunakan Bahasa Inggris, namun tak sedikit pula yang menyukai keseruan mandi bersama ibu dan anak ini.

"jujur gue nggak ngerti El ngomong apa. Karena ganteng aja gue tonton," tulis @revanilrst.

"@imnlri anakku juga cowok umur 2,5 tahun masih suka mandi bareng karna mikir biar nggak dua kali balik kamar mandi.tapi kalau udah 4 atau 5 tahun mandi sendiri," ujar @frezty_indarya.

"El kok tambah cakep," kata @vivinnovianti.