Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis Rina Gunawan menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (2/3). Kabar ini dikonfirmasi langsung dari Evi Margaretha, manajer dari Rina Gunawan.

Saat dihubungi oleh awak media, Evi membenarkan bahwa Rina Gunawan telah meninggal.

"Iya sudah meninggal," ujar Evi Margaretha.

Sebagai kerabat sekaligus menejer Rina Gunawan, Evi menjelaskan kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Rabu (3/3) Evi menyebutkan bahwa kondisi Rina sempat membaik sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Sempat membaik di hari Minggu, aku terakhir komunikasi sama teteh sempat membaik," ucap Evi saat ditemui di RSPP Simprug, Jakarta Selatan, (2/3) Selasa malam.

Loading...

Namun, saat ditanya lebih lanjut soal kondisi Rina sebelum meninggal, Evi belum bisa menuturkan kondisi Rina secara detail.

kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rinagunawan28

"Dia bilang udah enakan baik, tapi untuk detailnya sama mas Teddy ya, aku belum banyak ngobrol sama mas Teddy juga, jadi belum tahu banyak gimananya," lanjutnya.-Meski begitu, Evi mengungkapkan bahwa Rina Gunawan sempat dirawat di rumah sakit Bintaro pada hari Rabu 24 Februari sebelum akhirnya dipindahkan pada hari Kamis ke RSPP Simprug.

kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rinagunawan28

-"Awalnya di rumah sakit Bintaro pada hari Rabu. Terus di pindahkan lagi hari Kamisnya. Di rawat di sini (RSPP Simprug) dari Jumat 26 Februari," ungkapnya.-Sampai saat ini, Evi masih enggan memaparkan lebih jelas terkait kondisi Rina Gunawan sebelum meninggal. Evi hanya meminta awak media untuk menunggu kedatangan Teddy Syach untuk informasi lebuh lanjut.-"Aku belum tahu detailnya soalnya dokter yang komunikasi langsung sama mas Teddy. Tunggu mas Teddy, on the way ke sini," pungkasnya.-