Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan Tanah Air. Istri pesinetron Teddy Syah, Rina gunawan tutup usia pada Selasa 2 Maret 2020. Dilansir dari Liputan6.com, Teddy Syach mengungkapkan bahwa istrinya meninggal karena ada gangguan pada pernapasan. Rina Gunawan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan.

Kepergian Rina Gunawan ini pun mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali rekan-rekan terdekatnya. Sederet artis Tanah Air mengunggah perasaan kehilangan dan duka mereka ke Instagram.

Salah satu rekan artis tersebut Eko Patrio. Melalui unggahan foto di akun Instagram-nya, Eko mengungkapkan kenangan saat awal meniti karier bareng Rina Gunawan. Rupanya Eko Patrio dulu kerap bekerja sama dengan Rina dalam berbagai kegiatan. Mulai dari nge-MC bareng, hingga beberapa kali menjadi bintang tamu bersama Patrio.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eko Hendro Purnomo (EHP) (@ekopatriosuper)

"dulu saat kita masih sama - sama merangkak di dunia entertain sering MC bareng bahkan menjadi bintang tamu berkali -kali diacara ngelaba di TPI bersama patrio," tulis Eko Patrio, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (3/3).

Eko Patrio menambahkan, dirinya sangat terkenang dengan sosok Rina. Pasalnya Rina Gunawan yang juga dikenal menekuni bisnis Wedding Organizer tersebut turut membantu acara pernikahan Eko Patrio di tahun 2001 silam. Ia membantu mulai dari acara siraman, akad nikah hingga resepsi. Tak hanya itu Eko Patrio mengungkapkan Rina Gunawan adalah sosok yang sabar, dan juga jujur.

"dan yg masih teringat sampe sekarang adalah kesabarannya dan pintar menenangkan hati orang, jujur sampai kapanpun saya ingat teh rina," tambahnya.

Tak berhenti sampai di situ Eko Patrio kemudian juga tampak menuliskan doa terbaik untuk Rina Gunawan. Ia juga mendoakan untuk keluarga almarhumah agar diberi ketabahan.

"ibadah nya, diampuni dosanya dan keluarga yg ditinggalkannya diberikan ketabahan Aamiin Ya Robbal Alamin,"