Brilio.net - Kehadiran film Tilik sukses membuat warganet geger. Karya di bawah arahan sutradara Wahyu Agung Prasetyo itu mencuri perhatian dengan alur cerita yang cukup menyentil masyarakat Indonesia.

Tilik menunjukkan potret rombongan ibu yang sedang dalam perjalanan untuk menengok bu lurah. Namun yang menarik adalah, sepanjang perjalanan menuju rumah sakit terjadi percakapan ringan yang berujung pada ghibah tetangga. Hal ini pun menimbulkan perdebatan antara Bu Tejo dan Yu Ning.

Celotehan khas ibu-ibu yang ditampilkan dalam Tilik membuat banyak orang tergelitik saat mendengarnya. Apalagi karakter Bu Tejo yang nyinyir juga kerap membuat orang gemas. Siti Fauziah yang menjadi aktris di balik karakter Bu Tejo pun kecipratan viral setelah film Tilik diunggah dalam YouTube. Sosoknya menjadi perbincangan masyarakat berkat totalitas akting yang diberikan.

Ternyata daya tarik Bu Tejo juga sampai membuat Raffi Ahmad ikut gemas. Belum lama ini, Raffi tampak berhasil bertemu dengan perempuan yang akrab disapa Ozie itu. Bersama Anwar Sanjaya, Raffi Ahmad dan Ozie bercengkrama di dalam sebuah truk. Dalam momen itu, Raffi Ahmad nggak terlewat juga mendapat sentilan dari Bu Tejo.

Nah seperti apa keseruan Bu Tejo dengan Raffi Ahmad? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Rabu (26/8) dari berbagai sumber.

1. Beginilah momen sosok Bu Tejo alias Siti Fauziah ketika bertemu dengan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Dalam kesempatan itu, Raffi dan Ozie terlihat berada di sebuah truk layaknya dalam film Tilik.

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Ozie juga terlihat tampil ala Bu Tejo lengkap dengan perhiasan yang menjadi ciri khasnya dalam film Tilik.

foto: Instagram/@raffinagita1717

4. Selain berbincang santai, Raffi Ahmad ternyata juga nggak terlepas dari celotehan Bu Tejo.

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

2 dari 2 halaman

 

5. Perempuan berhijab hijau itu mengutarakan bahwa Raffi tidak pernah hidup susah dengan mengendarai truk seperti dirinya dalam film.

foto: Instagram/@raffinagita1717

6. Mendapat sentilan dari Ozie, justru Raffi dan Anwar tertawa lepas melihat sindiran tersebut.

foto: Instagram/@raffinagita1717

7. Anwar Sanjaya juga nggak mau ketinggalan mengabadikan momen dengan Ozie nih. Keduanya terlihat akrab dan kompak dalam pertemuan itu.

foto: Instagram/@anwar_bab