Brilio.net - Perasaaan bahagia tengah dirasakan Rafathar, putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, anak semata Raffi tersebut baru saja merayakan ulang tahun ke-5 pada Sabtu (15/8) kemarin. Di momen spesial tersebut, Rafathar pun mendapatkan banyak kejutan dan kado dari kedua orangtua dan kerabat.

Salah satu momen menarik tak lain ketika Rafathar dipertemukan dengan 'kembarannya'. Seperti diketahui, belum lama ini ada seorang bocah di TikTok yang viral lantaran disebut-sebut mirip Rafathar. 'Kembaran' Rafathar bernama Arfa itu ternyata datang ke acara ulang tahun Rafathar bersama sang ibu. Tak lupa Arfa membawa buah tangan untuk Rafathar.

Momen pertemuan antara Rafathar dan Arfa pun diabadikan dalam YouTube Rans Entertainment, berjudul 'Akhirnya Rafathar Ketemu Kembarannya yang Viral, Langsung Disamperin ke Andara'. Kedatangan Arfa disambut hangat keluarga Raffi Ahmad. Saat pertama kali melihat Arfa, Rafathar tampak malu-malu tapi tatapan fokus padanya.

Penasaran dengan keseruan Rafathar bertemu dengan 'kembaran'? Simak beberapa potretnya, seperti brilio.net rangkum dari channel YouTube @Rans Entertainment pada Minggu (16/8).

1. Sosok Arfa ini viral saat ia tertangkap kamera sedang bermain di gang sempit.

Loading...

foto: Instagram/@raffinagita1717

2. Banyak yang menyebutkan kalau Rafathar dan Arfa mirip bak pinang dibelah dua.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

3. Menurut penuturan sang ibu, sudah banyak orang yang bilang kalau Arfa mirip dengan Rafathar, jauh sebelum viral di TikTok.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

4. Arfa sangat tenang saat memberikan kado pada Rafathar. Sedangkan Rafathar terlihat masih malu-malu.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

2 dari 2 halaman

5. Saat Raffi mengunggah momen ini di akun Instagram, tak sedikit yang berujar kalau keduanya mirip.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

6. Namun tak lupa buah hati Raffi dan Nagita itu tetap mengucapkan terima kasih atas kado yang diberikan Arfa.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

7. Rafathar pun tampak semakin dekat dan mulai asyik memainkan mainan dari Arfa.

foto: YouTube/@Rans Entertainment

8. Setelah kunjungan kembaran Rafathar ini, Raffi ingin di kemudian hari gantian ia yang datang berkunjung ke kediaman Arfa.

foto: YouTube/@Rans Entertainment