Brilio.net - Rinni Wulandari resmi menyandang status istri Jevin Julian. Pernikahan yang digelar pada Minggu (7/5) itu digelar meriah. Di hari pernikahan, keduanya serasi mengenakan pakaian serba putih.

Saat akad nikah, Rini mengenakan kebaya putih, sementara Jevin gagah dengan beskap modern berwarna senada. Sedangkan pada saat resepsi, Rinni tampil cantik dengan gaun putih tanpa lengan dan Jevin mengenakan setelan jas putih.

Beberapa hari setelah menikah, Rinni pun mengunggah foto-foto momen bahagianya itu di akun media sosialnya. Sayangnya, di tengah kebahagiaan itu, Rinni justru mendapat cibiran dari netizen. Mereka menilai riasan wajahnya aneh dan tidak cocok.

make up Rinni © 2017 brilio.net

"Dressnya bagus, keren bnget. Sayang make up n hairdo nya kayaknya kurang pas... Tapi Rinni tetep cantikk," tulis akun @ninarock182

Loading...

"Sayang sekali liat hair do nya knp rambutnya musti gitu ikh keliatan biasa banget #menurutaku," timpal akun @ncievier.

"Bulu mata bawahnya kliatan bgt tempelannya. kurang natural. cuma msukan saja sbg penggemarnya @rinni_w," imbuh akun @magda15_ols.

Jengah dengan cibiran yang memenuhi kolom komentar akun Instagramnya, Rinni pun mengutarakan curahan hatinya. Menurutnya, penggunaan makeup bertujuan untuk menonjolkan bagian terbaik dari wajah tanpa mengubahnya tampilan.

make up Rinni © 2017 brilio.net

"Makeup itu apa sih? kebanyakan org mau di makeup biar pangling? pangling itu apa sih? pake makeup biar muka beda?just my opinion, makeup itu menurut saya menonjolkan apa yg bagus di muka kita tanpa mengubah tampilan kita atau bahkan mengubah wajah kt. untuk beberapa yg berkomentar ttg makeup wedding saya tdk pangling lah, komentarin kalung saya lah, kebayanya lah. berat badan saya lah. itu semua tergantung taste masing2 sih. klo saya mempercayakan desainer utk berkreasi, klo saya yg mengatur buat apa saya buat baju dgn desainer? sama halnya dgn MUA, yg makeupin saya sudah tau jelas bahwa saya memang suka makeup yg tdk berlebihan dan tdk mengubah wajah saya.Begitu jg dgn jevin dia pun sdh wanti2 kalau dia tdk mau makeup saya terlalu berlebihan atau merubah wajah saya,karena dia ingin melihat "saya" di hari penting kami,semoga semakin byk org2 yg terbuka pikirannya dan tdk terkotakkan dgn hal2 yg sudah umum," terang Rinni lewat akun @rinni_w pada Kamis (11/5) lalu.

Kendati demikian, tak sedikit netizen yang masih mencibir Rinni. Menurut mereka, riasan wajah itu terlalu sederhana untuk sebuah acara pernikahan yang megah.

"Bukan harus pangling, tapi aura kamu ga keluar Rin waktu akad dan resepsinya. Padahal itu kan momen paling berharga dan sakral. Harusnya sih makeup panggung dan nikah beda," komentar @zyanjanie.

"Yang waktu akad itu lho Rin, agak aneh rambut sama kalungnya. Kita kan cuma saran, maaf kalau menyinggung," sambung @cicilia_ria.

Namun, banyak pula penggemar Rini yang memintanya tidak menanggapi komentar miring tersebut. Bahkan, mereka tak segan melontarkan pujian kepada Rinni.

"Setuju banget kak, banyak orang Indonesia yang suka banget makeup menor dan manglingin banget sampe kayak bukan dirinya sendiri. Jangan dengerin kata orang kak, kakak cantik apa adanya kok," tulis @cellaa_clara.

Kalau menurutmu gimana dengan makeup Rinni di hari pernikahannya itu?