Brilio.net - Selebriti memang selalu dituntut tampil sempurna di atas panggung. Karena itu banyak selebriti yang rela melakukan atraksi-atraksi khusus di atas panggung untuk menyenangkan para penggemarnya. Namun bagaimana jadinya kalau si artis justru mengalami peristiwa tak terduga di atas panggung, seperti contohnya saja terpeleset atau busananya tersingkap. Tak hanya membuat fansnya khawatir namun juga bisa menjadi bahan candaan, lho.

Hal itu ternyata pernah dialami salah satu member girl grup asal Korea Selatan, DIA yang baru-baru ini tanpa sengaja bra-nya melorot saat asyik tampil di atas panggung. Ternyata tak cuma dia yang apes seperti itu. Yuk cek idol K-Pop cewek lainnya yang pernah mengalami kejadian memalukan di atas panggung lewat rangkuman brilio.net, Selasa (9/5).

1. Eunjin 'DIA'

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Ketika ia tampil bersama DIA pada 3 Mei lalu, ternyata bra yang digunakan Eunjin terlihat melorot hingga ke bagian perutnya. Namun ia tetap menunjukkan sikapnya yang profesional, dengan menampilkan lagu tersebut sampai akhir.

2. Taeyoon 'SNSD'

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: Koreaboo

Saat tampil bersama TaeTiSeo di acara Seoul Music Award 2014, Taeyoon pernah jatuh ke dalam lubang yang ada di panggung.

3. Ji Hyun

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: kpopstarz

Saat masih tergabung dalam girlgrup 4Minute, Ji Hyun pernah mengalami kejadian memalukan saat tampil di panggung Music Bank. Pasalnya, bra yang ia kenakan kaitannya terlepas. Untungnya ia tetap tampil profesional sampai lagu selesai.

4. IU

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: Dramafever

Penyanyi cantik satu ini pernah terpeleset saat di panggung. Tak hanya sekali, tapi beberapa kali ia pernah mengalaminya. Termasuk saat sedang menyanyi. Untungnya ia tak sampai jatuh dan masih tetap menyanyi seakan tak terjadi apa-apa.

5. Subin 'Dal Shabet'

Pada tahun 2011 saat tampil, Subin terjatuh dari panggung. Akibat peristiwa itu ia mendapat 16 jahitan di gusi dan mulut.

 

6. Bora 'Sistar'

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: Dramafever

Seperti halnya IU, Bora juga termasuk salah satu idol cewek yang cukup sering terpeleset saat sedang perform di panggung.

7. GFRIEND

Tahun 2015 silam, saat tampil di acara SBS beberapa member girl grup GFRIEND mengalami hal memalukan secara berturut-turut. Saat membawakan lagu 'Me Gustas Tu' di antara mereka terlihat beberapa kali terpeleset. Meski begitu mereka tetap profesional dan menyanyikan lagu hingga selesai. Menurut fansitenya, kejadian tersebut terjadi karena kondisi pangung yang basah karena hujan.

 

8. Minah 'Girl's Day'

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: allkpop

Saat tampil di acara Gaon Chart K-POP Awards ke-4 membawakan lagu 'Something', rupanya salah satu sepatu Minah terlepas. Ia pun tetap menyanyi dengan memakai satu highheels.

9. Suzy 'Miss A'

cewek kpop malu © 2017 brilio.net

foto: says

Tahun 2014 lalu, tampil solo membawakan lagu hits 'Let It Go', Suzy pernah terjatuh di tangga. Namun, kekasih Lee Min-ho itu tetap menyanyi hingga lagu selesai, meski kakinya terluka.