Brilio.net - John Legend yang terkenal dengan lagu serta suaranya yang memukau, selalu berhasil memikat para pendengarnya. Pria berusia 39 tahun ini disebut memiliki suara bak angel voice, membuat telinga yang mendengarnya nyaman dan seakan larut.

John Legend dan Indonesia bukan hal asing satu sama lain. Pria yang menikah dengan Chrissy Teigen sejak 2013 ini pernah berlibur ke Bali dengan sang istri pada Juli 2017 lalu. Ayah dua anak ini tak lupa mencicipi kuliner serta menikmati budaya Pulau Dewata.

Kali ini pelantun 'All of Me' tersebut kembali ke Bali. Sang istri sempat mengunggah Insta Stories sedang berada di Bali dan makan makanan ayam cepat saji bernama Jaya Fried Chicken (JFC) yang berlokasi di Jalan Ida Ketut Jelantik, Culik, Abang, Kabupaten Karang Asem, Bali.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @chrissyteigen, Minggu (5/8), keduanya tampak sangat menikmati dan bernyanyi-nyanyi di gerai JFC yang terletak di Bali tersebut. Simak postingan Chrissy dalam beberapa foto sebagai berikut.

John Legend JFC © 2018 brilio.net

John Legend JFC © 2018 brilio.net

John Legend JFC © 2018 brilio.net

John Legend JFC © 2018 brilio.net

John Legend JFC © 2018 brilio.net

John Legend JFC © 2018 brilio.net

Chrissy yang terlihat amazing dengan harga makanan ayam cepat saji ini pun tampak begitu bahagia. John pun sempat bernyanyi di depan banner JFC saat sedang berada di dalam restoran tersebut.

Chrissy pun sempat berjoget dan John yang melantunkan lagu Happy Birthday dengan alunan nada jazz. Keduanya tampak sangat bahagia bisa menikmati ayam goreng tepung cepat saji yang terletak tak jauh dari pinggir jalan.

Tidak hanya itu, saat sudah berada di mobil mereka berdua juga membuka makanan alias unboxing dengan kalimat yang menyenangkan.