Brilio.net - Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini masih menikmati momen liburannya di Italia. Keduanya juga memboyong sang buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Keluarga seleb ini pun membagikan potret-potret seru liburannya di Italia.

Keluarga GGG family ini menyusuri setiap sudut kota Milan, sampai tempat-tempat yang menyuguhkan pemandangan alam Italia. Seperti baru-baru ini, melalui akun Instagram resminya, Gisel membagikan potretnya bersama Gading di Como, Italia.

Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah pada 2013 silam ini tampak berpose mesra di pinggir kolam renang yang dikelilingi bukit hijau. Keduanya tampak mesra dengan saling bertatapan dan tersenyum.

Gading dan Gisel mesra bersama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la


Di foto lain, Gisel yang mengenakan bikin berwarna cokelat tampak tertawa bahagia bersama Gading yang membelakangi kamera.

Gading dan Gisel mesra bersama  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la


"Let's travel the world together," tulis Gisella pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (28/6).

Meskipun banyak netizen yang dibuat baper dengan kemesraan Gading dan Gisel, namun tak sedikit pula para pengguna media sosial yang justru melayangkan cibiran bagi keduanya. Netizen beranggapan kalau Gisel terlalu mengumbar auratnya.

"Ngga ngerti lagi dengan pikiran gisela...kasian anak anaknya nanti..sebagai ibu tak sepantasnya tubuh indah ini diperlihatkan begitu saja..Tumbuh dan hidup di lingkungan yang berbudaya timur,sewajarnya bisa memposisikan diri.." ungkap akun @gamalielbrianchristian.

"Itu gimana kalau anak kecil yg liat, harusnya tidak terlalu diumbar,walaupun dilaut atau di kolam renang.." tulis akun @dcy_luvly.

"Kenapa harus begini...sangat tidak elok...kalian idola banyak mata..jagalah...mohon maaf saya kecewa kali ini," imbuh akun @wiwik_sriwidati_fz.

"Ngeliat fotonya bukannya bagus, tapi malu...kalau foto kayak gitu gak layak di upload..maaf sebelumnya @gisel_la," tulis akun @wiina_mendrova09.

"Sayang sekali yah demi sensasi tega memperlihatkan tubuh istrinya yg seksi..." ungkap akun @ochelsea647.