Brilio.net - Aksi skip challenge beberapa hari ini menyedot perhatian publik. Aksi yang dilakukan dengan menekan dada sekeras mungkin hingga jatuh pingsan atau kejang tersebut membuat sejumlah orangtua khawatir. Pasalnya, aksi ini ternyata bisa berakibat fatal bagi para pelakunya. Karena bahaya itulah banyak netizen yang kemudian menolak aksi skip challenge.

Berbeda dengan orang-orang yang berusaha menjauhi tantangan yang nyleneh itu, pasangan seleb Tanah Air, Ammar Zoni dan Ranty Maria justru tertarik mengikuti aksi berbahaya itu. Hal ini diketahui melalui postingan di akun Instagram @neng_jepret, yang diunggahnya pada, Kamis (16/3).

Dalam video tersebut terlihat dua bintang sinetron Anak Langit itu melakukan aksinya di dalam mobil. Meski hanya melakukan aksi tersebut sebagai bahan bercandaan, kedua sejoli ini tetap menarik perhatian netizen.

Bukan hanya perihal tantangan skip challenge, namun juga cara keduanya melakukan tantangan itu. Banyak yang menilai jika apa yang dilakukan keduanya kurang pantas.

Ammar Ranty skip challange © 2017 brilio.net

Netizen justru lebih fokus pada tangan Ammar Zoni. Berada tepat di bagian dada Ranty, aksi Ammar menekan dada itu pun dianggap sebagai tindakan yang sedikit vulgar. Tak ayal hal ini pun langsung memancing reaksi beragam dari para netizen.

Ammar Ranty skip challange © 2017 brilio.net

Seperti akun @elsamartina2803 "Skip challenge itu bisa membunuh seseorang.karna sangat berbahaya,dan jgn ditiruuu,,"

"Astaga, dipencet2, dipegang2, direkam pula. tobat euyyy," komentar akun @mischac15.

"Yaaa awooohh itu tangan nempel bangeet yees ke dadany, modusnya kebangetan," timpal akun @ekhe_lee.

"Knp ga lakiknya aja yg di pencet sih... klo gini kan ijk jd berfikaran yg anu anu," imbuh akun @dinarfitr.