×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Seleb ini bukti perjodohan pernah & masih eksis dalam percintaan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Seleb ini bukti perjodohan pernah & masih eksis dalam percintaan

Kamu mau dijodohin kayak mereka, Sobat Brilio?

11 / 03 / 2017

Brilio.net - Kisah perjodohan identik dengan cerita cinta zaman dulu. Dulu, para orangtua takut anaknya akan salah pilih sehingga mencarikan pasangan yang dinilai tepat. Kini pun, ada beberapa orangtua yang masih memilih menjodohkan anaknya, kendati nggak banyak seperti dulu. Kebanyakan dari kamu pasti ingin menentukan jodoh sendiri, bukan?

Nah, ternyata hubungan antara dua sejoli akibat perjodohan nggak cuma terjadi di kalangan masyarakat awam, lho. Para selebriti juga ada yang menjalani hubungan karena dijodohkan oleh orangtua atau kerabatnya.

Nah, kira-kira siapa saja sih, mereka? Berikut ulasannya seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/3):

1. Ratu Felisha.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ratufelisha

Gagal dengan pernikahannya yang pertama, Ratu Felisha kembali naik pelaminan pada April 2016 lalu. Suami Feli saat ini seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Feli mengaku bahwa pernikahannya ini adalah hasil dari perjodohan.

"Iya aku dijodohin atau dimakcomblangin sama tante aku," terangnya dalam sebuah wawancara.

2. Oki Setiana Dewi.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@okisetianadewi

Oki Setiana Dewi yang menikah dengan Ory Vitrio pada 12 Januari 2014 lalu ini juga merupakan 'produk' perjodohan. Oki dijodohkan langsung dengan Ory oleh sang ayah. Setelah melalui masa taaruf, keduanya pun akhirnya menikah. Kini biduk rumah tangga Oki dan Ory sudah semakin lengkap dengan kehadiran dua putri mereka, Maryam dan Khadeejah.

3. Ben Kasyafani.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hanya butuh waktu 6 bulan mengenal Nesya, Ben mantap menikahi wanita pujaan hatinya itu. Usut punya usut kedua ibu mereka ternyata berteman dan berperan dalam menjodohkan keduanya.

4. Elma Theana.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Perjodohan juga pernah dialami artis senior, Elma Theana. Kala itu tahun 1999 ia dijodohkan oleh sang ibu dengan Fary Indarto. Biduk rumah tangga yang dibangun karena perjodohan itu pun akhirnya harus kandas pada tahun 2004 lalu.

5. Juwita Bahar.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2013 lalu, putri pedangdut Anisa bahar, Juwita Bahar bertunangan dengan Barry Muhammad. Juwita mengenal Barry karena dijodohkan oleh mama mereka yang ternyata merupakan rekan bisnis. Namun belum sempat menikmati biduk rumah tangga, pertunangan keduanya kandas. Juwita pun gagal menikah dengan Barry.

6. Cinta Penelope.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Cinta pernah menjadi istri dari vokalis personel grup musik religi Debu, bernama Mustafa. Cinta mengaku saat itu dijodohkan oleh sang ibu. Sempat bertahan beberapa lama, akhirnya rumah tangga keduanya pun berakhir.

7. Madhuri Dixit.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: mid-day.com

Nggak cuma seleb Indonesia, bintang Bollywood senior seperti Madhuri Dixit dan suaminya Sriram Madhav Nene juga menikah karena perjodohan. Meski sempat mengejutkan publik dengan menikah saat sedang berada di puncak karir, kini kehidupan rumah tangga Madhuri dan Sriram masih langgeng.

8. Karisma Kapoor.

8 seleb perjodohan © 2017 brilio.net

foto: indiatvnews.com

Pernikahannya dengan Karisma dan Sunjay Kapur tahun 2003 lalu juga 'buah' dari perjodohan orangtua. Meski sudah dikaruniai dua orang anak, pernikahan ini nyatanya harus berakhir pada 2014 lalu. Sayang, ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more