Brilio.net - Setelah lama tak beradu akting, aktris cantik Marshanda akan kembali ke layar kaca dengan sinetron terbarunya. Dalam wawancaranya dengan wartawan beberapa bulan lalu ia memang sudah mengungkapkan akan segera membintangi sebuah sinetron bergenre komedi.

Wanita kelahiran 10 Augustus 1989 ini terakhir kali bermain sinetron pada tahun 2013 atau sekitar empat tahun lalu. Tentu saja kabar kembalinya ia ke dunia hiburan disambut baik oleh penggemarnya.

marshanda syuting bareng mantan © 2017 brilio.net

Bukan saja karena ia akan kembali membintangi sinetron, namun yang lebih membuat publik heboh adalah lawan mainnya dalam sinetron tersebut. Pasalnya, dalam sinetron yang bertajuk Tikus dan Kucing itu ia akan beradu akting dengan mantan suami dan mantan pacarnya. Yup, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani dalam sinetron itu akan ditemani Ben Kasyafani dan Baim Wong.

Sontak saja, mengetahui kabar itu publik heboh dan membanjiri kolom komentar akun media sosial Marshanda. Banyak yang memuji Marshanda karena bisa akur dengan mantan pasangannya.

Loading...

marshanda syuting bareng mantan © 2017 brilio.net

Seperti akun @r.widurifai menuliskan komentar, "Keren ih @marshanda99 bisa akur gitu sm mantan pacar dan suami."

"Hahahhahaha lucu kak caca bisa kumplit gt. Seneng liatnya kalo akur gt @marshanda99," tulis akun @fika2812 dikutip brilio.net, Rabu (10/5).

"Wah keren main sinetron bareng mantan pacar dan mantan suami...," komentar akun @choirunnisa

"Seneng bngt lihat nya biar sama mantan tpi akur semoga semakin sukses bt kalian ber3 good job," imbuh akun @aminahthea88

Diketahui, selain Marshanda, Baim Wong, dan Ben Kasyafani sinetron itu juga akan menghadirkan Rifky Balweel, Nova Soraya, Derry, Gerald Yohanes serta masih banyak artis lainnya. Tunggu ya jadwal tayangnya.